Title: MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL
Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
CHAPTER 4
.
AUTHOR POV
Sosok itu semakin mendekat ke arah Jimin.
Tubuh Jimin menjadi kaku, sama sekali tidak bisa digerakkan.
Keringat dingin mulai membasahi tubuh Jimin.
Ia sangat ketakutan, namun mulutnya tidak bisa mengeluarkan suara apapun!
Ia bahkan tidak bisa bergerak sama sekali.
"Tolong aku, jebal!" teriak batin Jimin. "Siapapun, tolong aku!"
Tiba-tiba saja, ketika sosok hantu itu semakin mendekat ke arah Jimin, sebuah suara terdengar di luar sana.
Suara seseorang membuka pintu kamar 613.
Sosok hantu itu menghilang seketika.
Tubuh Jimin kini kembali bisa digerakkan, namun karena kakinya terasa lemas, ia terjatuh duduk di dalam toilet itu.
BUK!
Suara tubuh Jimin yang terjatuh duduk terdengar cukup keras.
Tiba-tiba saja seseorang membuka pintu kamar mandi dan menjerit kecil, "Jimin hwanja! Kau kenapa?"
Jimin menatap orang itu.
Jung Hoseok.
Jimin langsung merasa lega setelah melihat Hoseok.
"Syukurlah kau datang kesini..." sahut Jimin dengan nada lemas.
Dan setelah mengatakan itu, Jimin terbaring tak sadarkan diri.
Hoseok segera membopong tubuh Jimin dan membawanya ke kasurnya, lalu Hoseok segera menghubungi Yoongi untuk segera datang memeriksa keadaan Jimin.
.
.
.
Pukul 07.15 AM, Jimin sadar dari pingsannya.
"Kau kenapa, Jimin ah?" tanya Taehyung ketika Jimin membuka kedua matanya.
"Semalam Hoseok ganhosa menemukanmu terbaring di kamar mandi, lalu Yoongi ssaem bergegas kesini dan memeriksa kondisimu." sahut Taehyung. "Aku sampai terbangun dari tidurku."
"Mianhae karena telah mengganggu tidurmu semalam, Taehyung ah..." sahut Jimin dengan nada penuh rasa bersalah.
"Gwenchana... Aku justru jadi mencemaskanmu.. Apa kau baik-baik saja?" tanya Taehyung.
Jimin menganggukan kepalanya, lalu menatap Taehyung dengan tatapan sangat serius.
"Waeyo?" tanya Taehyung.
"Taehyung ah... Mengenai semua yang kau ceritakan padaku itu.. Apa semua itu memang benar? Bukan khayalanmu belaka?" tanya Jimin.
"Mengenai apa? Penampakan itu?" tanya Taehyung.
Jimin menganggukan kepalanya.
"Kupikir, kau tidak percaya akan ucapanku.." sahut Taehyung.
"Awalnya memang tidak... Tapi kurasa kini aku harus percaya..." sahut Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL - BTS FF
Mystery / ThrillerDua pria muda mengalami kecelakaan tiba-tiba dan terdampar di sebuah rumah sakit yang penuh dengan kemisteriusan. Bighit Hospital. Kisah apa yang menanti mereka disana? Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook