Title: MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL
Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
.
CHAPTER 12
.
AUTHOR POV
"Uhmm... Sunbin ganhosa... Apa kau.. Kenal dengan perawat disini yang bernama Jang Heejin?"
"Uh? Heejin eonnie? Kau mengenalnya?" Sunbin terkejut mendengar pertanyaan Taehyung.
"Uhmmm.. Bukannya mengenal. Hanya sekedar tahu. Apa kau mengenalnya?" tanya Taehyung.
"Tentu saja! Pertama kali aku bekerja disini, Heejin eonnie yang membimbingku. Ia kepala perawat waktu itu." sahut Sunbin.
"Jinjja? Lalu.. Dimana ia sekarang? Apa kau tahu?" tanya Taehyung.
Sunbin terdiam sejenak. Kedua bola matanya tiba-tiba basah digenangi air mata.
"Wae... Waeyo?" Taehyung jadi kebingungan melihat reaksi Sunbin.
"Kau tidak tahu? Ia sudah meninggal... Sekitar tiga tahun yang lalu... Di rumah sakit ini..." sahut Sunbin sambil menahan agar air matanya tidak menetes.
"Meninggal?" Taehyung berpura-pura terkejut. "Mengapa ia bisa meninggal?"
"Sekitar dua hari sebelum mayatnya ditemukan, ia menghilang tanpa kabar. Dan pada hari ketiga setelah ia menghilang, mayatnya ditemukan di gudang laboratorium disana." sahut Sunbin. "Di ujung lorong lantai enam ini..."
Taehyung terbelalak.
"Apa penyebab meninggalnya Heejin ganhosa?" tanya Taehyung.
"Keracunan..." sahut Sunbin.
"Keracunan?" tanya Taehyung.
Sunbin menganggukan kepalanya. "Para dokter yang memeriksa mayat Heejin eonnie mengatakan, Heejin eonnie meninggal karena keracunan. Ketika mayat Heejin eonnie ditemukan, gudang laboratorium dalam keadaan terkunci. Pihak rumah sakit dan kepolisian sepakat mengatakan bahwa Heejin eonnie meninggal karena bunuh diri. Ia sepertinya meminum zat berbahaya yang ada di dalam gudang laboratorium dan mengunci dirinya disana hingga meninggal."
Taehyung mengerutkan keningnya. "Mengapa.. Ia bunuh diri?"
"Ia baru saja bercerai dengan suaminya ketika aku pertama kali bekerja di rumah sakit ini empat tahun yang lalu. Kemudian, ia jadi sering terlihat stres karena harus mengurus anaknya sendirian dan bekerja keras demi menghidupi anaknya." sahut Sunbin.
Taehyung mendengarkan dengan seksama.
"Sekitar enam bulan setelah ia bercerai dengan suaminya, anak pemilik Bighit Hospital ini jatuh cinta kepadanya dan beberapa kali terlihat berkencan dengannya, namun pemilik rumah sakit ini tidak setuju karena anaknya itu masih single dan sangat muda, sementara Heejin eonnie berusia jauh lebih tua dan ia adalah janda dengan satu anak. Kudengar, Heejin eonnie beberapa kali mendapat teguran karena berkencan dengan anak pemilik rumah sakit ini dan bahkan ia diancam akan dipecat. Kurasa, karena itu ia depresi dan memilih untuk bunuh diri." sahut Sunbin.
Taehyung kembali mengernyitkan keningnya. "Jinjja? Apa kau yakin itu kasus bunuh diri? Bukan pembunuhan?"
"Molla... Intinya, kasus ini ditutup dengan menetapkan bahwa kematian Heejin eonnie adalah kasus bunuh diri." sahut Sunbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL - BTS FF
Mystery / ThrillerDua pria muda mengalami kecelakaan tiba-tiba dan terdampar di sebuah rumah sakit yang penuh dengan kemisteriusan. Bighit Hospital. Kisah apa yang menanti mereka disana? Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook