CHAPTER 18 - LAST CHAPTER

6.1K 638 297
                                    

Title: MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL 

Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

CHAPTER 18

.

AUTHOR POV

Malam semakin larut. Dan Jimin tetap masih terjaga.

Mana mungkin ia bisa tidur dalam kondisi genting seperti ini?

Tiba-tiba saja, sekitar pukul 10.40 PM, dua orang berjalan masuk ke dalam kamar Jimin.

Jimin terbelalak ketika melihat kedua orang yang berjalan masuk ke dalam kamarnya itu.

"Hoseok ganhosa? Jeon Jungkook?" gumam Jimin.

Hoseok dan Jungkook segera menutup rapat pintu kamar Jimin dan berjalan menuju kasur Jimin sambil meletakka jari telunjuk mereka di bibir mereka, mengisyaratkan kepada Jimin agar jangan bersuara.

Jimin menjadi panik. Apa ia harus diam seperti perintah Hoseok dan Jungkook? Ataukah ia harus berteriak meminta bantuan dari perawat di luar sana?

Namun, Jimin takut, bagaimana jika ia berteriak dan kedua pria itu menyembunyikan senjata di sakunya? Bisa-bisa Jimin langsung dibunuh di tempat!

Jadi, Jimin memilih tutup mulut seperti yang diinstruksikan oleh Hoseok dan Jungkook.

Wajah Jimin pucat seketika ketika melihat Jungkook duduk di kursi yang ada di sebelah kasurnya, sementara Hoseok berjaga-jaga di dekat pintu kamar.

"Hyeong... Jangan bersuara dengan kencang kalau kau ingin menyelamatkan sahabat baikmu itu, araseo?" bisik Jungkook.

Jimin pasrah. Ia hanya bisa menganggukan kepalanya sambil berbisik, "Araseo..."

.

.

.

Namjoon tidak bisa juga tertidur di dalam kamarnya.

Ada banyak hal yang mengganggu pikirannya.

Dan diantara semua pikiran yang mengganggunya itu, kenyataan bahwa Taehyung mengenal Jin dan Heejin, serta Somi benar-benar membuatnya hampir gila.

"Siapa Taehyung sebenarnya? Mengapa ia bisa mengenal Jin hyeong, Heejin noona... dan bahkan Jeon Somi?" gumam Namjoon sambil terus memegang ponselnya.

Namjoon kembali menatap foto Jin di wallpaper ponselnya.

"Hyeong... Bogoshipo, jinjja..." sahut Namjoon sambil meneteskan air matanya. "Mianhae, hyeong.. Mianhae.. Jinjja mianhae..."

Namjoon tertunduk dan terus menangis di dalam kamarnya.

.

.

.

JIMIN POV

Aku terbelalak.

Aku sama sekali tidak bisa mempercayai apa yang baru saja kudengar...

Aku sama sekali tidak menyangka...

Bahwa ternyata...

Jungkook dan Hoseok ganhosa adalah detektif yang diam-diam bekerja disini untuk menyelidiki kasus kematian dari pria yang bernama Kim Seokjin!

[END] MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang