CHAPTER 8

4.2K 542 206
                                    

Title: MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL 

Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

.

CHAPTER 8

.

AUTHOR POV

"Taehyung ah! Aku punya info mengenai rumah sakit ini!" sahut Jimin.

"Apa itu?" tanya Taehyung sambil menatap ke arah Jimin.

"Kata Jungkook, sepuluh tahun yang lalu rumah sakit ini pernah terbakar habis. Kebakaran sangat besar dan hampir semua pasien, dokter, dan perawat disini mati terbakar." sahut Jimin.

Taehyung terbelalak. "Jinjja?"

"Jinjja ya..." sahut Jimin sambil menganggukan kepalanya.

"Pantas saja... Hampir semua hantu yang bergentayangan disini tubuhnya hangus terbakar..." sahut Taehyung.

"Hantu yang kulihat di perpustakaan itu juga hangus terbakar tubuhnya..." sahut Jimin. "Rumah sakit ini ternyata mengerikan, Taehyung ah.. Cepatlah pulih agar kita bisa keluar dari sini!"

"Araseo.." sahut Taehyung sambil menatap Jimin. "Aku akan melatih kakiku agar bisa secepat mungkin berjalan dengan baik... Supaya kita bisa keluar dari rumah sakit ini..."

Tepat ketika Taehyung selesai mengucapkan kalimat itu, sesosok hantu muncul di hadapan Taehyung.

Hantu itu tidak memiliki kepala.

Ah! Bukannya tidak memiliki kepala. Kepalanya ada, hanya saja tidak berada pada tempat yang seharusnya.

Tubuh itu melayang di depan kasur Jimin, menghadap ke arah Taehyung.

Sebuah tubuh wanita tanpa kepala.

Karena kepalanya berada dalam genggaman kedua tangannya.

Dari leher yang tanpa kepala itu mengalir banyak darah merah kehitaman.

Sementara sekujur tubuhnya dipenuhi luka memar dan luka sayatan.

Kulitnya berwarna putih sangat pucat.

Dan kedua kakinya buntung, hanya sampai di betis saja. Tidak ada telapak di kedua kakinya.

Dan kepala yang berada dalam genggaman tangan sang hantu itu sangat mengerikan.

Wajahnya penuh luka sayatan dan bibirnya bawahnya sobek serta mengeluarkan sangat banyak darah.

Rambutnya sangat berantakan dan dipenuhi darah.

Kedua bola matanya yang berwarna merah itu tengah menatap tajam ke arah Taehyung.

"Kudengar... Kau bisa melihat kami?" sahut hantu itu sambil menatap Taehyung.

Taehyung terdiam, membeku.

Membuat Jimin kebingungan. "Ada apa denganmu, imma? Mengapa kau menatap ke depan kasurku dengan tatapan seperti itu?"

Taehyung terdiam. Ekspresinya menunjukkan sebuah ketakutan.

"Aku... Tolong aku..." sahut hantu itu. "Tolong aku untuk mencari kedua telapak kakiku... Aku sudah berkeliling sangat lama di rumah sakit ini, namun kedua telapak kakiku tidak bisa kutemukan.. Aku hanya menemukan kepalaku ini."

[END] MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang