Title: MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL
Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
.
CHAPTER 6
.
TAEHYUNG POV
Ketika aku sudah berdiri dekat dengan sosok anak kecil dihadapanku itu, aku memanggil nama seseorang yang selama ini selalu kurindukan.
"Kim.. Taesoon?" sahutku pelan.
Sosok di hadapanku itu pun berbalik dan menatap wajahku.
Seketika itu juga aku terbelalak ketika melihat sosok kecil dihadapanku itu.
Sesosok anak kecil wanita kecil yang sangat manis, dengan warna kulit yang putih, sangat pucat. Wajah anak kecil itu adalah wajah yang sama sekali tidak asing bagiku!
"Taehyungie oppa?" sahut anak kecil itu pelan sambil menatapku. "Kau kini bisa melihatku?"
Aku terjatuh dalam posisi duduk. Tongkat itu terkatuh di sampingku.
"Kau... Benar-benar Taesoon?" sahutku, masih dengan ekspresi sangat terkejut.
Sosok taesoon dihadapanku itu menganggukan pelan kepalanya. "Majjayo, oppa... Ini aku..."
"Mengapa... Mengapa kau bisa ada disini?" tanyaku, masih dalam posisi duduk dengan ekspresi terkejut.
"Aku sudah lama mengikutimu, oppa... Hanya... Kau tidak bisa melihatku..." sahutnya dengan ekspresi sedih.
Aku terdiam.
Jadi... Selama ini... Arwah Taesoon selalu mengikutiku? Ia... Selalu ada bersamaku?
Mengapa... Aku tidak menyadarinya?
"Setiap oppa menangis sendirian setelah aku pergi dan eomma serta appa meninggalkanmu, aku selalu ingin memelukmu, oppa... Hanya saja.. Kita sudah berbeda dunia. Aku.. Tidak bisa lagi memelukmu... Kau saja bahkan tidak bisa melihatku..." sahutnya lagi.
"Jinjja?" sahutku dengan terkejut.
Ia menganggukkan kepalanya. "Jinjja, oppa..."
Tanpa sadar air mataku menetes.
Ternyata, selama ini aku tidak sendirian!
Ternyata, selama ini arwah Taesoon selalu ada disampingku dan menemaniku, hanya saja aku tidak bisa melihatnya!
Tiba-tiba terdengar sebuah suara di belakangku, yang membuat arwah Taesoon menghilang seketika.
"Taehyung hwanja! Kau tidak apa-apa?" teriak suara itu sambil berlari ke arahku.
Aku menoleh ke belakang. Hoseok ganhosa.
"Kau tidak apa-apa? Kau terjatuh? Apa tubuhmu terasa sakit? Mengapa kau menangis?" Hoseok ganhosa terlihat sangat panik melihatku terjatuh di atas lantai dengan berlinang air mata.
Aku menggelengkan kepalaku sambil menghapus air mataku. "Aniya... Geunyang..."
Hoseok ganhosa membantuku berdiri dan memberikan tongkat itu kepadaku, lalu membantuku berjalan masuk ke dalam kamarku.
"Kau benar baik-baik saja, hwanjanim?" tanya Hoseok ganhosa.
Aku menganggukan kepalaku. "Ne..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL - BTS FF
Mystery / ThrillerDua pria muda mengalami kecelakaan tiba-tiba dan terdampar di sebuah rumah sakit yang penuh dengan kemisteriusan. Bighit Hospital. Kisah apa yang menanti mereka disana? Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook