CHAPTER 5

4.9K 631 216
                                    

Title: MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL 

Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

.

CHAPTER 5

.

TAEHYUNG POV

Aku nyaris menjerit ketika ia menatapku.

Sebagian wajahnya... Hancur... Dan kepalanya benar-benar retak parah dengan dipenuhi darah di wajah dan pakaiannya..

Kurasa.. Ia meninggal setelah terjatuh dari ketinggian...

Dan ketika aku tengah menahan nafas karena merasa ketakutan dan kaget melihat wajahnya yang mengerikan itu, hantu itu dengan ekspresi terkejut justru bertanya padaku.

"Kau... Bisa melihatku?" sahutnya dengan suara yang pelan namun terdengar memilukan.

Kurasa, ia tidak menyadari bahwa aku bisa melihatnya...

Aku menganggukan pelan kepalaku.

Aku bisa membaca nama yang tertera di jas dokter yang dikenakannya.

Kim Seokjin.

"Kau... Benar-benar bisa melihatku?" tanyanya lagi.

Aku perlahan menganggukan kepalaku.

Ada apa dengannya? Ia terlihat sangat terkejut karena aku bisa melihatnya.

"Kau.. Tidak takut padaku?" tanya hantu itu lagi.

"Uhmmmm... Sedikit..." sahutku sambil memaksakan tersenyum.

Hantu itu berjalan mendekat ke arahku.

"Bolehkah aku duduk disampingmu?" tanyanya tiba-tiba.

"Ne?" Aku terbelalak.

"Ah.. Kau.. Takut?" tanyanya.

Aku terdiam sejenak, membaca situasi, ada apa ini sebenarnya.

Hantu itu tiba-tiba menundukkan kepalanya dan terlihat sangat sedih.

Melihatnya sedih seperti itu, aku tiba-tiba tidak ketakutan lagi.

Aku justru menjadi iba.

Apa ia... Kesepian?

Apa hantu juga bisa kesepian? Sepertiku yang terbuang dari keluargaku ini?

Aku bahkan kini bisa melihat.. Bahwa hantu itu pastilah sangat tampan sebelum tubuhnya hancur seperti itu.

Aku bisa melihat, masih tersisa ketampanan di wajahnya walau wajahnya sudah hancur sebagian.

"Duduklah... Gwenchana..." sahutku sambil menepuk pelan kasurku, memintanya duduk di sebelahku.

"Jinjja gwenchana?" tanyanya.

Aku menganggukan kepalaku. "Silakan.. Asal kau tidak berniat melukaiku, aku tidak akan takut padamu.."

"Aku janji aku tidak akan melukaimu!" sahut hantu itu dengan ekspresi yang tidak dapat kujelaskan. Antara senang dan sedih. Entahlah.

Menyadari kenyataan bahwa aku tengah berbincang-bincang dengan sesosok hantu saja sudah membuatku merasa aneh dengan diriku sendiri!

Hantu bernama Seokjin itu duduk tepat disampingku.

[END] MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang