Title: MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL
Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
.
CHAPTER 10
.
TAEHYUNG POV
Aku menatap Hoseok ganhosa dengan serius sambil berkata, "Apa kau kenal dengan dokter disini yang bernama Kim Seokjin?"
Saat itu juga, aku bisa melihat, Hoseok ganhosa terbelalak. Seolah terkejut dengan pertanyaanku. Bola matanya melebar dan ekspresinya sangat terkejut.
"Apa kau... Tahu sesuatu? Tentang Kim Seokjin euisa?" tanyaku.
Hoseok ganhosa menatapku, masih dengan ekspresi terbelalak di wajahnya. "Mengapa kau... Bisa mengenalnya?"
"Geunyang.." sahutku. "Aku penasaran apakah ada dokter bernama Kim Seokjin disini? Ia ada dimana sekarang? Apa kau tahu sesuatu?"
Hoseok ganhosa menghela nafas.
Jimin keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju kasurnya.
"Taehyung hwanja, haruskah kita berlatih berjalan? Aku rasa roof garden cukup bagus untuk tempatmu berlatih berjalan... Mumpung udaranya sedang sejuk dan tidak panas." sahut Hoseok ganhosa.
Aku tahu ada sesuatu yang ingin disampaikannya padaku.
"Araseo.." sahutku.
"Jimin hwanja, kau harus banyak beristirahat ya! Aku akan membantu Taehyung hwanja berlatih berjalan dulu." sahut Hoseok ganhosa kepada Jimin.
"Araseo..." sahut Jimin. "Hwaiting, Taehyung ah!"
.
.
.
AUTHOR POV
Hoseok dan Taehyung sudah berada di roof garden.
"Kau mengajakku kesini bukan untuk berlatih berjalan kan?" tanya Taehyung.
Hoseok ganhosa menatap Taehyung sambil menganggukan kepalanya. "Majjayo."
"Tentang Kim Seokjin ganhosa?" tanya Taehyung. "Kau bersedia memberitahuku siapa dia?"
Hoseok menghela nafas beberapa kali sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerita kepada Taehyung.
"Kim Seokjin. Dokter ahli bedah saraf di Bighit Hospital. Salah satu dokter terkemuka di rumah sakit ini." sahut Hoseok.
Taehyung mendengarkan dengan seksama.
"Aku tidak tahu kau mengetahui darimana tentangnya... Tapi ia sudah tidak ada lagi di rumah sakit ini." sahut Hoseok.
"Ia sudah meninggal?" tanya Taehyung.
Hoseok kembali terbelalak. "Bagaimana... Kau tahu? Kau siapa sebenarnya?"
Taehyung menggelengkan kepalanya. "Bukan siapa-siapa. Aku hanya pasien yang kalian rawat setelah kalian menyelamatkanku dari kecelakaan bus itu."
"Lalu... Mengapa kau bisa tahu banyak tentang Jin ssaem?" tanya Hoseok, masih dengan ekspresi sangat terkejut.
Bukannya menjawab, Taehyung justru kembali mengajukan pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL - BTS FF
Mystery / ThrillerDua pria muda mengalami kecelakaan tiba-tiba dan terdampar di sebuah rumah sakit yang penuh dengan kemisteriusan. Bighit Hospital. Kisah apa yang menanti mereka disana? Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook