Title: MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL
Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
.
CHAPTER 16
.
TAEHYUNG POV
Dan tiba-tiba saja, ponsel Namjoon hyeong menyala karena ada notifikasi yang masuk.
Aku secara tidak sengaja menatap ke arah ponsel yang tengah menyala itu.
Dan kedua bola mataku terbelalak ketika melihat foto yang dipasang sebagai wallpaper di ponsel milik Namjoon hyeong!
Foto itu...
Foto Namjoon hyeong...
Yang tengah berangkulan dengan seseorang yang wajahnya sangat tidak asing di wajahku!
Walaupun selama ini aku selalu melihatnya dengan sosok mengerikan dan tidak tahu bagaimana wajahnya ketika sosok itu masih hidup sebagai manusia, namun dari foto di wallpaper ponsel itu aku bisa melihat dengan sangat jelas!
Bahwa Namjoon hyeong tengah berangkulan dengan Kim Seokjin di foto itu!
Mengapa Namjoon hyeong... Bisa kenal dengan Kim Seokjin?
Aku masih dalam keadaan syok ketika Namjoon hyeong berjalan keluar dari kamar mandi dan duduk disampingku.
"Kau kenapa, Taehyung ah? Mengapa kau terbelalak seperti itu?" tanya Namjoon hyeong ketika melihat ekspresi di wajahku.
"Hyeong... Bolehkah aku bertanya kepadamu sesuatu?" tanyaku.
Namjoon hyeong menganggukan kepalanya. "Majjayo.. Ada apa?"
"Aku... Tidak sengaja melihat wallpaper ponselmu barusan..." sahutku.
"Uh?" Namjoon hyeong mengambil ponselnya. "Ah! Ada notifikasi masuk.."
Namjoon hyeong menatapku. "Ada apa dengan wallpaperku?"
"Pria yang berangkulan denganmu itu... Siapamu, hyeong?" tanyaku.
"Ini?" tanya Namjoon hyeong sambil menunjukkan foto itu dengan lebih jelas ke arahku.
Aku menganggukan kepalaku. "Majjayo... Ia.. Siapamu?"
"Waeyo? Kau mengenalnya?" Namjoon hyeong terbalak sambil menatapku.
Aku menganggukan kepalaku. "Kurasa aku kenal dengannya... Mengapa kau mengenalnya?"
"Ia hyeongku! Ia kakak kandungku, Taehyung ah! Lalu, kau bagaimana bisa mengenalnya? Dimana? Apa dulu kau pernah dirawat juga disini?" sahut Namjoon hyeong.
Dan jawaban itu langsung membuatku terbelalak.
Apa katanya?
Kim Seokjin... Adalah hyeong dari Namjoon hyeong?
Berarti... Kim Seokjin adalah anak pemilik Bighit Hospital ini juga?
Tanpa sadar, aku bertanya lebih lanjut. "Lalu... Apa kau kenal dengan perawat bernama Jang Heejin?"
Namjoon hyeong sedikit terlihat ragu, lalu menganggukan kepalanya. "Majjayo.. Tentu saja aku kenal. Ia kekasih Jin hyeong.. Namun appa tidak menyetujui hubungan mereka karena ia janda dengan satu anak..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL - BTS FF
Mystery / ThrillerDua pria muda mengalami kecelakaan tiba-tiba dan terdampar di sebuah rumah sakit yang penuh dengan kemisteriusan. Bighit Hospital. Kisah apa yang menanti mereka disana? Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook