1

40 6 0
                                    

Kringg kringg!!

Kelas Arin mulai kosong karena banyak yg telah keluar setelah mendengar bel pulang. Kini hanya tinggal Arin dan Syua yg masih di dalam kelas. Arin memasukkan buku buku yg ada di mejanya ke dalam tas. Ia jga melihat ke arah laci meja untuk memeriksa apakah ada yg tertinggal.

Gadis itu melihat kotak makan yg ia ambil tdi pagi. Syua yg duduk di depan Arin pun menoleh ke arah Arin untuk mengajaknya pulang. Syua pun mengurungkan niatnya untuk mengajak pulang Arin, ia malah bertanya tentang kotak makan tersebut.

"Lo masih dapet itu lgi rin?" Tanya Syua. Arin menghela nafasnya kasar setelah mendengar pertanyaan Syua.

"Tiap hari di loker gue pasti ada ini, dan isinya makanan yg beda beda mulu. Bukannya nggak suka sih, tpi gue tuh penasaran banget sama yg ngasih ini ke gue." Ujar Arin.

"Emang dia nggak pernah ngasih tau dirinya ke lo?" Arin menggelengkan kepalanya.

"Nggak. Di note yg dia tinggalin jga cuma ada inisial nama doang."

"Gue mau liat note nya dong!"

Arin mengeluarkan kotak yg ukurannya agak besar dari laci meja dan menaruhnya di meja. Ia langsung membuka kotak itu dan terlihatlah ada banyak note di dalamnya. Dengan cepat Syua mengambil beberapa note dan membacanya.



Jgn lupa makan Arin. Gue harap lo suka masakan gue.
-A-


Jgn lupa dimakan rin. Jg kesehatan.
-A-


Makan Arin! Nggak usah sok sok an mau diet! Lo mau sakit dan bikin gue khawatir?!
-A-


Lo tuh udah kurus, jdi nggak usah ngurusin tubuh lo lgi. Lo mau badan lo tinggal tulang doang? Lagian kalo lo gendut jga, di mata gue lo tetep cewe paling cantik setelah mama gue.. jdi makan yg banyak, ok?
-A-


Jgn lupa makan bekalnya. Oh iya, jgn cari tau siapa gue dan gk usah ngejar gue, karna itu percuma.. lo tuh pendek jdi gk usah berharap bisa lari buat ngejar gue.. lagian lo jga bkl tau siapa gue kalo gue udah siap nemuin lo
-A-



"Gue yakin kalo dia suka sama lo, rin." Ucap Syua sambil memasukkan beberapa kertas note itu ke dalam kotak dan menutupnya. Kemudian Arin pun memasukkan kotak ke dalam laci meja.

"Kalo dia suka, kenapa gk ngomong langsung ke gue? Kenapa harus pake ginian segala coba?"

"Mungkin dia.... malu?"

"Ya kali dia malu Syua. Dari tulisan tulisan yg dia tulis tuh gk menggambarkan kalo dia pemalu."

"Iya jga sih. Eh pulang yuk!" Kata Syua.

"Yuk! Tpi gue mau naruh ini dulu di loker." Arin mengangkat kotak makan dan menunjukkannya pada Syua.

Arin dan Syua berjalan menuju tempat loker. Di sekolah mereka memang di sediakan loker khusus untuk para siswa. Tempat loker dipisah menjadi dua. Loker untuk siswa laki laki ada di sebelah barat lapangan indoor, sedangkan loker untuk siswi perempuan ada tepat di sebelah tempat loker untuk laki laki.

Di sekolah mereka jga ada dua lapangan, yaitu lapangan indoor dan outdoor. Saat masuk ke tempat loker perempuan, Arin tak sengaja melihat seorang lelaki di dekat loker miliknya.

ArinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang