17

4 2 0
                                    

Anne menutup pintu mobil sebaik saja dia masuk...
* ready? *tanya alex
Anne hanya membalas dengan senyuman , alex pun segera menginjak pedal gas dan melucur mengunakan mobil mewahnya

Hening

Anne hanya menatap keluar jendela tanpa mengucapkan sepatah kata pun . dia menoleh kearah alex , alex kelihatan sangat tampan malam ini , dia hanya memakai celana pendek dan t,shirt hitam dan topi .
Anne menatapnya tanpa berkedip .

* hanya perasaan ku atau dia lebih tampan malam ini? * batinnya

* berhenti memandang ku seolah kau ingin menelanjangi ku * kata-kata alex menyadarkan anne dari lamunannya dan terus menoleh kembali ke luar jendela

"""
Keith sedang sibuk melayani tamu-tamu di pesta ulang tahun adik nya . .

Semua mata tertuju pada mobil mewah yang baru saja parkir di depan halaman . tidak lama kemudian alex keluar lalu membukakan pintu untuk anne..anne pun keluar dari mobil .

Lucas menatap tajam kearah mereka yang baru saja sampai di rumah itu , tangan nya mengepal erat , rahangnya mengeras. Alex yang menyadari lucas menatap nya , dia mengambil tangan anne dan mengengamnya . sambil tersenyum puas. .

* oh jadi kau tadi menolak pergi dengan kami karna kau mau datang dengan pacar baru mu? * chase menatap anne .

* chase bukan begitu * jawab anne . chase pergi meninggalkan anne yang duduk di samping alex

""
* kalian bisa datang kapan saja! . iya aku tunggu yah * Ny peter meletakkan gagang telefonnya sambil tersenyum kearah suaminya

* kapan mereka datang? * tanya mr peter

* minggu depan * jawabnya
.
* ku harap semuanya berjalan dengan lancar * sambung mr peter.

""
* buat permohonan * bisik keith pada adiknya. .rose menutup mata sebentar lalu meniup lilin di kue ultahnya.   Semua rakan-rakan yang hadir bersorak dan tepuk tangan setelah rose menyuapi kakak nya itu..

* kau diam aku tidak butuh pendapatmu!! * suara barrey terdengar marah .
Anne pun menhampiri sahabatnya dan bertanya . pertanyaan nya belum sempat di jawab barrey

* kau tidak usah tau urusan kami. Kau pergi saja urus pacar mu itu * austin lalu menarik tangan barrey menjauh dari anne  . anne mengambil minuman dan melihat sekeliling.  Tiada satu pun temannya yang mau menegurnya . dia membuang nafas berat .

* bisa kita bicara? * anne menoleh dan melihat lucas berdiri di samping nya ..
Hatinya kembali tenang karena lucas masih mau bicara dengannya , anne tersenyum dan menjawab

* sure! *

* tapi bukan disini * lucas menarik tangan anne ke halaman belakang . disitu sangat sunyi

* apa!? * tanya anne . lucas tidak menjawab .dia malah mendekatkan wajahnya dengan wajah anne . mereka sangat dekat sampai anne bisa merasakan nafas nya lucas saat itu . lucas mendekatkan bibirnya sehingga keduanya menyatu . anne terdiam tanpa membalas ciuman itu..

* kenapa kau tidak balas? Hah? Kau takut pacar mu marah! * lucas merapatkan tangan nya ke leher anne dan mencekiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* kenapa kau tidak balas? Hah? Kau takut pacar mu marah! * lucas merapatkan tangan nya ke leher anne dan mencekiknya .

* jawab! * teriaknya
..
Anne berusaha melepaskan cekikan tangan lucas tapi dia gagal . air matanya mula mengalir , dia memukul tangan lucas berharap bisa terlepas tapi sia-sia karna lucas makin mengeratkan cekikannya ..

* dasar kau bajingan!! * alex langsung menarik lucas menjauh dari anne dan memukul wajahnya sampai lucas berhempas di tanah, darah mengalir dari hidung lucas . belum sempat dia berdiri alex sudah menarik dan memukul nya berkali-kali .. Lucas tidak berusaha membalas . dia hanya pasrah dengan pukulan alex

* henti kan!! * teriak anne

Tanpa menghiraukan teriakan anne , alex terus-terusan mendaratkan pukulannya kewajah lucas  . anne berlari ke tengah mereka dan mencoba menghalangi alex dari terus memukul . tanpa sengaja tangan alex mendarat di hidung anne sontak membuatnya terjatuh di tanah . anne mengusap hidung nya dan melihat ada tetesan darah di tangannya .

* anne maafkan aku ! Aku tidak sengaja * alex coba menenangkan anne

* How dare you son of bitch!! * teriak anne . kesabarannya sudah habis , dia berdiri dan menampar alex , alex sangat terkejut dan memegangi pipinya
. belum sempat dia mengatakan apa-apa satu pukulan mendarat tepat di pipi nya . alex menatap anne tidak percaya . anne yang masih belum puas lalu menendang di bahagian perutnya lagi . sampai alex roboh dan memegang perutnya .

* aarrggghh * teriak anne dia berusaha untuk memukul alex lagi tapi sudah di tahan oleh chase . .

* apa yang terjadi! * tanya keith bingung

* luke kau tidak apa?! * tanya barrey sambil membersihkan wajah lucas dengan tisu ..

Alex berdiri dan pergi meninggalkan mereka . dengan cepat mobilnya meluncur meninggalkan rumah itu 

* oke sekarang cerita kan apa sebenarnya yang terjadi! * desak keith yang berdiri di tengah-tengah sahabatnya . dengan tangan di pingangnya dia menatap tajam kearah lucas dan anne .


Bersambung

Best friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang