22

5 3 0
                                    

Para tamu sudah berdatangan ,julia dan teman-temannya baru saja memasuki halaman rumah itu..mulut samantha tidak berhenti-henti memuja rumah milik keluarga davioso itu "aku penasaran! Bagaimana rupa anak mr-dovioso" pikir julia

Seorang wanita memakai dress merah naik ke pangung dan mengambil mic "Selamat malam! Hari ini adalah hari ulang tahun si sulungnya MR-davioso! So ladies and getleman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang wanita memakai dress merah naik ke pangung dan mengambil mic
"Selamat malam! Hari ini adalah hari ulang tahun si sulungnya MR-davioso! So ladies and getleman .mari lah kita sambut pangeran kita malam ini! "Katanya sambil turun semula , tidak lama selepas itu semua tamu menyambut anak mr-davioso dengan tepukan tangan . semua para gadis yang datang sedang berusaha ingin melihat pria yang akan naik ke pangung

" sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih pada yang sudi datang! Saya marcek dovioso . hari ini saya genap berusia 25tahun! Sekali lagi terima kasih sudah mau datang dan memeriahkan pesta ini! "
"Apa kau punya pacar?!" tanya julia sambil berteriak . dia tidak bisa menahan rasa penasarannya
Marcek mencoba menemukan sosok gadis yang sudah lancang bertanya , tapi dengan banyaknya orang disitu dia gagal menemukannya ..

""
Sementara anne sedang berusaha mengendong lucas yang mabuk parah . dengan sekuat tenaga dia mencoba membangunkan lucas dari sofa"kenapa kau tidak jadi chase muzo keith dan chase saja!, kenapa kau sangat menyusahkan"gerutu anne sambil terus berusaha menarik-narik lengan lucas..dia akhirnya menyerah "barrey! Kemana kau saat aku butuh!!,aku tidak mungkin mengurus kelima lelaki mabuk ini!!" pikirnya sambil menutup mukanya dengan jemarinya . dia menoleh kebelakang lewat bahunya melihat lucas yang sedang tertidur , "oh aku tau!" sebuah ide nakal muncul di otaknya . anne mendekatkan wajahnya dengan lucas . ketika dia mau mencium bibir lucas sebuah cairan kekuningan keluar dari mulut lucas , dengan bau yang sangat menyengat dan itu mengenai wajah anne , tubuh anne bergetar sambil menahan nafas nya dia bangkit lalu ke kamar mandi . segera dia mencuci mukanya dan melihat ke cermin .. Nafasnya masih naik turun "shit!!"dia keluar dari kamar mandi dan mengangkat lucas dengan mudahnya , dengan sekejap mereka sudah berada di kamar mandi , dia membaringkan lucas di lantai tepat di bawah shower . " ada bagusnya juga aku marah! Karna jika marah aku jadi sangat kuat! Lihat aku membawa mu sampai sini anak manja!!" batinnya . anne lalu menghidupkan shower . . dia tertawa melihat lucas yang kaget lalu terbangun . .




....
"Belum! .aku masih belum memikirkan soal pacar " barrey terduduk . jawaban dari marcek membuat nya malu sekalian sakit hati
" Jadi aku ini apa? , Potato??"jeritnya

 jawaban dari marcek membuat nya malu sekalian sakit hati " Jadi aku ini apa? , Potato??"jeritnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia bangkit lalu mengeluarkan kunci mobil dari dompet mininya lalu membuka pintu mobil . dengan sekejap dia pergi meninggal kan halaman keluarga davioso..hanya satu rumah yang ada di benaknya " rumah muzo!"pikirnya . dia mengeluarkan kan ponselnya lalu menekan tombol panggil.
Berkali-kali dia menelfon namun tiada jawaban dari anne .



...
Dengan terpaksa dan tergesa-gesa marcek membalas sapaan dan senyuman dari para tamu . dia melihat sekeliling dan berhenti ketika sampai di kolam renang di halaman belakang . dengan susah dia menghela nafas berat dengan tangan di pinggul dia melihat keliling lagi . ." apa kalian melihat barrey? "Tanyanya pada pelayan yang membawa minuman namun tak ada satu pun yang melihat barrey . " mencari seseorang?" dia menoleh ke belakang dan melihat gadis berambut panjang dengan gaun putih yang transparan . marcek hanya melihatnya dengan tatapan heran . "foto saja! Itu akan awet! " sambungnya membuat marcer menoleh ke arah lain .
" julia charallo "sambil menghulurkan tangan nya . marcer hanya membalas dengan senyuman tanpa menyambut salaman dari julia . dia malah melihat sekeliling lagi . julia tersenyum kecut lalu menurunkan tangannya ..






Bersambung
Sebenarnya autor udah males updatenya ! . . tergantung mood aja , jadi diharap setia menanti yah
Love u para readersku!! <3

Best friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang