Honeymoon

5K 155 5
                                    

Kabar Berita pernikahan Park Chanyeol dengan gadis dari kalangan biasa membuat hampir seluruh dunia kpop di berbagai negara ramai membicarakan..

terutama bagi para exo-l yg tidak sedikit masih ada tidak bisa menerima kenyataan ,ada yang mendukung ,tp tak sedikit pula yang mengecam . hal ini di gunakan para haters untuk menghancurkan karir Chanyeol yang memang dalam keadaan exo sedang vakum dalam kegiatan bersama karena beberapa anggotanya sedang menjalankan wajib militer ,saat ini chanyeol hanya sedang di sibukkan dengan kegiatan variety dan reality show sebagai bintang tamu di berbagai acara...

dan saat ini dia akan sedang pergi menuju LA untuk syuting..kesempatan ini dia gunakan untuk mengajak Dee ikut pergi bersama ..katanya sekalian honeymoon

"Sayang aku akan ada syuting d LA kamu ikut ya ,kita sudah menikah sekarang ,aku ingin kamu selalu menemani aku"

"takut ganggu kamu kerja ah,lagian gimana dengan kerjaan di restoku disini"

"seminggu aja qo, syuting cuma 3hari an,sisanya kita liburan yaaa"

"emang produser acaranya ga marah gitu kalau aku ikut"

"ga apa2 ,kan aku udh minta izin,asal katanya ga ganggu proses syuting"

"ya udah deh iyaa ayoo...aku pengen tau juga LA kaya gimana"

keesokan hari kita berangkat ke LA ,aku mengikuti chanyeol dr belakang,begitu banyak fans yang berkerumun ,begitu juga para paparazi

"Chanyeol exo terlihat sedang di bandara incheon bersama istrinya,sepertinya mereka akan melakukan perjalan ke luar negri untuk honeymoon"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chanyeol exo terlihat sedang di bandara incheon bersama istrinya,sepertinya mereka akan melakukan perjalan ke luar negri untuk honeymoon"

begitu ramai sekali artikel kepergian chanyeol bersama pasangannya,dan sikap chanyeol sangat santai sungguh sangat tidak memperdulikan image idolnya ,atau berita apapun tentang dia dan istrinya..

dia bahkan tidak segan terus menggenggam tangan dee, dan dee sedikit terlihat kurang nyaman karena sangat banyak fans disekitarnya,karena dee masih sedikit merasa trauma takut ada lagi sesaeng fans yang pernah menyerangnya saat dulu..

"ga usah takut ,kamu udah jd istri aku,mereka ga akan berani ngapa2in kamu,tenang aja ada aku"

"iya tp wajah2 fans mu keliatan pada ketus gitu ya??"

"mereka sirik liat kamu udah dapetin aku , secara aku seorang park chanyeol hehehe "

mulai deh narsisnya..

setelah perjalanan yg cukup jauh ,kita sampai di LA ,chanyeol langsung menempatkan ku di hotel,sementara dia langsung meeting untuk acara variety nya

"aku tinggal dulu yaa bentar ,aku kerja dulu" dia mengecup keningku

"iyaa sana"
"kamu istirahat aja dulu,atau mau jalan2 sekitar sini aja dulu,jangan jauh2 nanti hilang"
dia mengecupku lagi di bibir dan d pipi

My Husband Is A SuperstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang