whatever you are

2K 106 7
                                    

"dia mantan kekasihku.."

chanyeol tiba2 mengeluarkan suara ,setelah tertunduk lemas melihat ku mempunyai bukti2 fotonya dengan wanita itu

"chanyeol sayang ..kalau kau tidak sungguh mencintai dan menyayangiku,lebih kita berpisah saja ya sayang" aku berbicara dengan nada sangat halus dan pelan..

"maaf..."
"aku sudah tidak membutuhkan kata maaf darimu"

"aku tidak pernah mau berpisah darimu"
"tapi kau mengulangi kesalahan yg sama chanyeol sayang"

dia langsung membungkuk di depanku,bersujud di bawah kakiku...

"akan ku jelaskan semuanya,aku tidak akan berbohong lagi padamu"

"terlambat sayang...jelaskan saja di pengadilan ,aku sudah mengajukan surat gugatan cerai untukmu"

"dee !!!!!! kau serius??kumohon dee. jangan !!"

"kau pernah tidak menanyakan perasaanku?melihat dan menyaksikan suami yg dia cintai berselingkuh untuk yg kedua kalinya,bahkan untuk yg saat sudah terlalu fatal,kau sudah tidur denganya,dan aku muak dan jijik bila harus lagi berbagi dirimu dengannya"

"demi tuhan aku tidak tidur dengannya,aku tidak tau apa2,aku mabuk,dan saat ku sadar aku terbangun di sofa rumah ini"

"hmmmm...ya sudah tidak perlu repot menjelaskan apapun padaku,jelaskan saja nanti di pengadilan"

"tidak..tidak ,kita tidak akan pernah bercerai,bagaimana dengan Hyeon??"

"aku siap mengurus Hyeon seorang diri,asal kau tanggung jawab saja sebagai ayahnya,silahkan ..sebatas kewajiban sebagai ayahnya saja tp"

aku berlalu menuju kamar,dan membereskan pakaian2 ku dan pakaian hyeon ..
ku masukan sedikit2 kedalam box,dan beberapa koper

"apa2an ini,kau sudah membereskan semua ini"

"aku mau pindah dari sini,sudah sangat memuakan tinggal disini,aku takut gila lama2 disini?"

"kau membenciku ??"chanyeol menyergap badanku,menatapku dalam

sebenarnya aku ingin menangis..hatiku sudah mau meledak rasanya...

"yaa...aku sangat membencimu park chanyeol !!!sangat sangat sangat membencimu!!!!!!"

"kalau aku bisa membuktikan aku tidak salah,apakah kau mau memberiku lagi kesempatan?"

"kesempatan apa lagi?kemarin kau sudah ku beri kesempatan,tp lihat lah hanya tahan beberapa lama saja,kalo kali ini ku beri lg kau kesempatan apa kau akan menjamin tidak akan lagi mengulangi hal yg sama? orang selingkuh itu kalo udah pernah selingkuh,sekali,bahkan sampai dua kali ..tidak menutup kemungkinan dia akan selingkuh lg,sampai dia benar2 sadar"

"dengar.   tolong dengarkan aku dulu,kumohon"

"awas...aku mau nyusuin hyeon,aku udh males denger penjelasan apapun dari kamu"

"dulu aku akui selingkuh dengan nanami,karena bosan denganmu,yg selalu ketakutan akan kehamilanmu,aku akui aku berpacaran dengannya"

dia tiba2 aja nyerocos menjelaskan dan mengungkit masa lalu..aku muak ,aku menutupi telingaku

"aku dengannya hanya berpacaran jarak jauh,ya aku sering beberapa kali bertemu dengannya di jepang,tp demi tuhan aku tidak pernah tidur dengannya"

"untuk dengan gadis yg kemarin,park chaeyoung itu ,dia mantan kekasihku dulu,kita bertemu lagi saat acara kemarin,aku di jebak oleh teman2ku untuk minum,dan mabuk, samar ku ingat aku di bawa ke hotel olehnya,tp sumpah aku pun tidak pernah tidur atau melakukan hubungan suami istri dengannya"

My Husband Is A SuperstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang