give me a chance

2K 91 2
                                    

Malam itu kita menginap di rumah mama Park...

aku begitu terlelap istirahat karena sangat mengantuk..
begitupun dengan baby ..dia akhirnya tertidur setelah ku susui...
kulihat sudah pukul 2 pagi...chanyeol tidak ada di kamar..

sepi sekali ..

tadinya aku ingin meminta dia untuk ambilkan minum ..

ya sudah aku pergi ke dapur sendiri..

disana ku lihat ada lampu menyala dari arah studio musik chanyeol..

tempat itu masih ada ternyata ..
tempat pertama kali chanyeol membawaku ke rumah ini..
tempat pertama kali dia menciumku..

aku lihat disana ...chanyeol sedang menelfon seseorang dengan berbisik2...

"tolong lah ,nanami..jangan begini,kau tau sendiri bagaimana hubungan kita bagaimana"

ku dengarkan diam2 di balik pintu

"iyaa aku tau kita sudah pernah ciuman,tapi kan kita tidak pernah melakukan apapun lebih dari itu"

"pokonya maaf ,aku tidak akan pernah meninggalkan istri dan anakku,maaf aku memutuskan hubungan kita lewat telfon"

dia sedang menelfon lagi wanita itu..tp kali ini yg dia bicarakan sedang memperjuangkanku ..

aku masuk ke ruangan itu dengan santai ..

"chanyeol !!" dia kaget
"biar ku jelaskan...sayang"
"aku udah denger semuanya.."

"lihat kan?aku sudah memutuskannya,tolong maafkan aku ,aku sangat menyesali perbuatanku "

aku duduk di sebelahnya..

"ssttt...jangan kenceng2,nanti org tua kamu denger"

dia mulai bersimpuh di depanku,di kakiku...dan kemudian menangis

"aku tau aku salah ,kau boleh menghukumku apapun itu,hikss..hikss..."

"kenapa kamu nangis?emang kamu sakit hati?"

"aku tau kamu lebih sakit dariku,mungkin apapun yg aku lakukan ga akan cukup buat nebus salah aku ke kamu"

"udah chan..ga usah kaya gini,aku kasih lagi kesempatan buat kamu,demi anak kita,kalo bukan karena anak kita,aku ingin lebih memilih mati sebenarnya"

"kamu maafin aku?aku janji ga akan kasar lagi ke kamu,aku baru sadar setelah liat perjuangan kamu melahirkan anak kita kemarin,betapa kamu sangat berharga dan berarti buat aku."

"ya aku maafin kamu kali ini,siniin hp kamu"

"mau apa?nelfon siapa?"
aku langsung menelfon wanita itu..

"halo...nona nanami???saya istrinya chanyeol,kau mengerti bahasa korea kan?atau bahasa inggris,tolong dengarkan ini ya"

"ouh...hai ,selamat ya kau sudah melahirkan anaknya chanyeol"

"ya terimakasih,kau sudah tau kan ,aku sudah mengetahui soal hubungan kalian ,aku mau berterimakasih padamu nona nanami...terimakasih sudah menyukai suamiku ,dan terimakasih kau hampir saja menghancurkan rumah tanggaku,aku tau suamiku memang sangat tampan sekali,sampai2 kau pun menyukainya.."

"lalu maumu apa?kenapa kau masih mau dengannya setelah tau dia berselingkuh denganku"

"karena aku melahirkan anaknya,dia ayah dari anakku,dan aku lebih mencintai nya di banding dirimu"

"dia berbohong...kau fikir apa yg selama di jepang dia lakukan bersamaku,aku juga akan segera melahirkan anakknya ,tunggu saja"

"silahkan saja...lakukan sesukamu,kalau kau berani mengganggu lagi suamiku,aku akan turun tangan langsung"

My Husband Is A SuperstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang