kontraksi

1.8K 97 1
                                    

masih malam itu .....

aku masih bersikeras dengan keputusanku ..

bila memang kita harus berpisah..aku siap,aku akan mengurus anakku sendiri .

bagiku ,chanyeol sudah tidak mencintai dan menyayangiku..
dengan dia berselingkuh dariku sudah jadi jawaban bagiku..

tapi chanyeol juga tetap tidak ingin menceraikanku

malam itu ,kita saling diam di kamar...tidur dengan saling memunggungi badan masing2

tidurku terasa sangat gelisah..

perutku tegang sekali...bayi di dalam bergerak2 terus membuat ku tak nyaman ..

mungkin chanyeol melihatku tidur resah bulak balik badan menggeliat ga tenang..

tapi mataku terasa berat untuk ku buka...sudah sangat perih dan pusing karena menangis dari tadi siang..

terasa olehku sedikit...dia menghampiriku..terasa nafasnya di pinggir pipiku..
kemudian..tangannya mengusap perutku ...

"baby....tidur yaa,kasian mommy mau tidur ga enak,jangan gerak2 terus,mommy ga nyaman,maafin daddy ya baby,daddy salah..daddy sayang sama kamu,daddy pengen cepat ketemu sama kamu ..." terdengar dia berbisik di dekat perutku ..mengajak ngobrol si bayi dalam perutku

tp aku enggan membuka mata ..
tak lama perutku mulai tenang..bayiku di dalam sepertinya mendengar ucapannya ...dia mulai tenang ...dan aku bisa rileks...

dan sepertinya akhirnya aku tertidur ...saking lelahnya

...............................................................
pagi hari

aku terbangun...melihat dia masih terlelap tertidur di sebelahku...

chanyeol...jujur aku sangat mencintaimu ..aku marah ,aku cemburu saat tau kau selingkuh dariku...

kenapa kau bisa setega ini padaku..

mungkin aku kurang sempurna bagimu ..
aku yang dulu hanya seorang fansmu ..
terasa masih mimpi rasanya bisa menjadi istrimu ..

tp selama pernikahan ini kenapa kau berubah banyak ..

selalu kau kasar padaku ..
menamparku seperti bukan pada seorang istri ...

apakah sebenarnya kau tidak mencintaiku ??

berat bagiku untuk memutuskan berpisah denganmu...
tp rasanya hati ini terlalu sakit,terlalu terluka oleh ulahmu

ku lihat handphone di sebelah kepalanya ...
ku lihat wallpaper nya dia ganti dengan fotoku ..

penasaran ..perlahan ku lihat chat dia lagi.. ouh..sudah tidak pakai pasword ,dia membiarkannya

01.00 pagi-
"nanami ...maaf aku tidak akan jadi ke jepang hari ini,maaf...istriku sudah mengetahui semuanya..."

"kenapa kau membiarkan istrimu tau??aku kemarin menelfon,ternyata dia yg menerima handphonemu,lalu bagaimana dengan diriku??"

"tolong jangan dulu hubungi aku,aku ingin fokus dulu untuk kelahiran anakku,kita akan menyelasaikan masalah ini secepatnya,maafkan aku"

"kau kenapa bisa semudah itu? apa kau ingin aku publikasikan hubungan kita pada media??"

"tolong jangan !!kumohon"
"kau ini sebenarnya lebih mencintai ku atau istrimu?katanya kau bosan dengan istrimu,makanya kau menjalin hubungan denganku,kita sudah berciuman chanyeol,aku sudah jatuh cinta padamu"

aku menghentikan ..membaca pesan mereka sampai kata itu...

membuatku sakit hati lagi ..

mereka sudah pernah berciuman...
apakah mereka juga sudah pernah begitu ???? Ya tuhan ...pikiran ku kemana2 begini..ga karuan gini...chanyeol sejauh apa hubunganmu dengan dia ??

My Husband Is A SuperstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang