7 Bulan kemudian
drama yg di bintangi Chanyeol sudah rampung..dan akan segera tayang...
"kamu ga kenapa2 kan sayang?"
"ngga.. aku ga akan nonton tv buat beberapa bulan ke depan,ga akan buka media sosial ..aku hanya akan fokus pada kandunganku..yg satu bulan lg akan segera lahir anak kita""aku mau pers confrence,dan pasti bakal sibuk beberapa hari ke depan..kamu tinggal di rumah mama park ya buat beberapa hari"
"ngga ah ,biarin disini aja ,sok aja kamu mau pergi mah"
"lusa aku mau ke jepang dulu,ada kerjaan disana"
"meni sering ke jepang ,ada siapa sih disana?"
"kerja sayang. ..disana temanku banyak ,tp aku kerja"
"kerja apaan?jadwal Exo ku liat ga ada yg ke jepang"
"ya pokonya ada kerjaan"
"berapa hari disana?""3 sampai 4 hari"
"kenapa lama??aku disini sama siapa dong?" aku mulai bete"iya makanya nginep dulu di rumah mama park"
"katanya mau anter beli perlengkapan bayi,kalo gini terus keburu lahir nih bayi nya"
"beli sama mama park ya sayang ,ntar uangnya aku transfer ,sok jalan2 sana...mama pasti seneng,mau belanja buat calon cucunya"
"pengennya sama kamu,si bayi pengen bareng daddy nya"
"ya udah kalo mau sama aku ,tunggu aku pulang yaa.." chanyeol mengelus2 perutku yg sudah membesar ..dan bayiku didalam bergerak2 setelah di elus oleh daddy nya...
"tuh kan ..dia seneng,dia kangen nih sama kamu"
"sabar ya baby yeol,daddy pulang ntar kita pergi bareng yaaa"
"janji yaa...chan"
"iyaa aku janji ..."Keesokan harinya
Di luar hujan deras sekali..
aku hanya diam di kamar..tiduran,Chanyeol sudah pergi sedari tadi pagi...
lalu ku dengar suara notif handphone beberapa kali
"handphone siapa ya?chanyeol lupa gitu ga bawa handphone?"
kucari2 asal suara notif itu..dan akhirnya ku temukan di bawah bantal..
"hmmm..pantesan dari td dia ga ada nelfon,ternyata hp nya tertinggal.."
kulihat dari notif di hpnya..ada chat line masuk ..kebetulan aku sempat menempelkan sidik jariku di password hp nya..jadi aku bisa membukanya..
dan...."besok kau jadi kesini kan?"
"chanyeol...kenapa kau tidak menjawab chat ku.."
"chan..istrimu tidak tau hubungan kita kan?"
"chanyeol lihat,aku sudah memesankan hotel untukmu,lihat viewnya bagus kan?ga kaya hotel yg terakhir kali kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A Superstar
Fanfictionsekuel of My boyfriend is a superstar kalo mau baca cerita ini,d anjurkan baca dulu yg cerita sebelumnya ya.... ~kehidupan rumah tangga bersama seorang idol artis besar ,yang rintangan lebih berat dan lebih rumit di banding ketika sedang berpacaran...