it's over?

2.8K 141 18
                                    

Hari  pertama Sidang perceraian

"Kak...loe beneran yakin sama keputusan loe? gimana itu nasib anak kalian"-rey sangat mengkhawatirkanku

"udah terlanjur rey,hati gue udah terlalu sakit,urusan anak tenang aja"

................

"Hyeon eomma...tdk bisakah kau cabut gugatan mu itu?" chanyeol mengirimiku pesan singkat

"sudah terlanjur ,hyeon appa..jalani saja aturan persidangannya"

sesampainya di tempat persidangan..

aku di temani pengacaraku,hyeon ku titipkan pada rey..

tp dari saat d mulai persidangan hingga berakhir chanyeol ternyata tidak datang..

"kalau tergugat tdk dapat hadir sekarang,sidang d tunda sampai minggu depan ya"

aku sangat membenci hal seperti ini,kenapa dia menunda2 seperti ini..

aku yang sudah tidak tinggal serumah dengan chanyeol..
mau tidak mau menghubunginya

"kenapa tidak datang ke persidangan?"

"aku ada jadwal maaf,nanti malam bisakah kita bicara berdua,aku ingin kita bertemu sebentar saja"-chanyeol

"mau apa?bertemu di persidangan selanjutnya saja,minggu depan"

"aku rindu pada hyeon,tidak bisakah aku bertemu dengannya sebentar saja"

"ya sudah tp sebentar ya,biar aku yg ke apartemenmu"

"aku tunggu"

.................................
dan saat malam tiba

aku membawa hyeon menemui appa nya..sebenarnya aku sedikit malas dan deg2an kalo harus bertemu chanyeol lagi

sesampainya di apart chanyeol
dia sedang menyiapkan makanan di meja makan ,kulihat sekeliling ruangan ,belum ada yg berubah sedikit pun,foto2 kita masih terpajang di dinding ruangan..
foto pernikahan kita..
foto bayi hyeon..
terasa sesak kembali di dada..flashback seketika melihat itu semua..

membayangkan saat pertama kali tinggal disini ..

aku tak sadar meneteskan air mataku ,lalu aku segera bergegas menuju kamar mandi

"ya Tuhan kenapa sesak sekali rasanya ,apakah aku masih mencintainya?" gumamku dalam hati,sambil sedikit terisak ku nyalakan keran air..

saat kulihat sekeliling isi kamar mandi, oh shit...aku kembali flashback ingat kita berdua melakukan sesuatu disini..
lucu memang ..
kisahnya saat itu sudah ada Hyeon yg masih bayi

karena kita takut menganggu hyeon tidur ..

"sayang..di bathtub yuk,biar bisa berisik ,kalo disini ntar hyeon kebangun" chanyeol berbisik mengajakku ke bathtub kamar mandi..

"dingin ah ga mau .."
"nyalain air panasnya ,ayo cepet!"
"masa mau mandi jam segini?ini jam 1 malam chan.."

tanpa basa basi chanyeol menggendongku ke kamar mandi dan...
dia mulai menciumiku,membuka satu persatu pakaianku..

"heyy...nanti kalo hyeon bangun ga kedengeran.."
"ga akan dia udah tidur nyenyak"
"ya udah ayo di kamar aja.."
"udah disini aja...sekalian mandiin aku"

aku tidak bisa berkutik lagi saat dia langsung menciumi seluruh tubuhku ,dan aku hanya bisa pasrah dan akhirnya menikmati nya ..

"Argghhh shit. kenapa aku ingat hal itu " ini membuatku sesak lagi di dada..
tak lama kemudian

My Husband Is A SuperstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang