Yess..we got that!!!

2.8K 105 1
                                    

Hari ini aku akan pindahan ke apartemen chanyeol ..  masih selalu tidak menyangka aku jadi seorang istri seorang idol besar

chanyeol membeli apartemen baru dekat dengan restorankusuasananya sangat tenang dan privat,aku sangat bahagia tinggal disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chanyeol membeli apartemen baru dekat dengan restoranku
suasananya sangat tenang dan privat,aku sangat bahagia tinggal disini.. aku jalani hari2ku dengan datang ke resto ..resto selalu ramai dengan fans chanyeol yang mungkin penasaran dengan diriku hehehe..

jadwal chanyeol masih belum terlalu padat dia hanya bulak balik ke dorm,ngegym ..ya akhir2 dia sangat sibuk nge gym katanya ingin membentuk lagi abs buat aku ..hmmm buat aku apa buat fans sih?? 😆

seminggu sudah berlalu setelah ku pindah ke apartemen..

aku dan chanyeol hanya sedang bersantai ,ngobrol,dan menonton tv..

"sayang..kamu kapan selesainya itu datang bulannya?"

"hmmm kapan ya 😌??udah lama selesai qo"

"eh ???? jd sekarang udah ngga gitu?"

"udah 4 hari yg lalu juga udah ngga ada ...hahahahhaha"

"yaaaa. .kenapa kamu ga bilang? kamu ga tau apa ,sesetres apa aku nunggu itu?"

"emang mau ngapain gitu chan?"

"aaarrrghhhh ga peka banget sih!!!"

"gimana kalau pergi lagi,kita honeymoon lg ,ke Bali gitu atau ke Jeju ,atau ke jepang"

"ga usah kemana2 ah,jauh2 takutnya gagal lg kaya kemaren,udah disini aja ,sekarang,detik ini juga !!!!"

dia langsung memelukku ,menggendongku ke kamar seperti biasa..

"aaaaahhh hey lepas!!!! ga mau sekarang ah ,heyyyyy chanyeol!!!!"

"diam!!!!awas jangan ngelawan,kamu ga akan bisa ngehindar lagi!!!"

yaa dan aku memang pasrah beneran ga ngelawan

kita masuk ke kamar,mematikan lampu,dan chanyeol memulai segalanya..di mulai dengan menciumku dengan penuh rasa nafsu 🙊

ciuman kali ini terasa sangat hangat dan romantis..

hmmmm rasanya beda ya kalau udah jadi suami istri ...

hahahahha ...

setelah berciuman aku hanya pasrah menerima serangan2 mesra di seluruh tubuhku..
hmmm ....

"Chan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chan..pelan2....kamu berat ih sekarang mah"
"kamu kaya yg belum pernah aja..udah santai aja ..kan udh pernah waktu dulu "
"iya tau..tp qo deg2an nya beda ya.."
"iya udah rileks aja.."

dia melembutkan semuanya..dan akhirnya.........

udah udah skip skip yaa..
bahaya bila di lanjutkan...😉

.................................................................

dan hari2 pun berlalu dengan selalu indah dan mesra..
park chanyeol yg selalu ga tau waktu kalau minta itu...mentang2 udah nikah 😆

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
5 bulan berlalu

aku dan chanyeol melalui hari2 berumah tangga dengan normal dan masih romantis dan bahagia selalu..

aku sibuk dengan pekerjaanku di resto
chanyeol yg mulai sibuk dengan solo karirnya ..
Pagi Itu

"Sayang...kenapa belum bangun ih..aku kesiangan nih!!!!!kamu ga siapin sarapan buat aku????"

chanyeol berteriak teriak kencang sekali dengan sesekali membentakku..

"ngomongnya biasa aja dong,ga usah ngegas..maaf aku ga enak badan,pusing banget,badan aku panas"

"oh maaf ,aku cuma lg buru2 dan lapar tp ga ada sarapan di meja makan"

"iyaa maaf ,sarapan d luar bisa kan?"

"kamu sakit apa??"
dia memegang kening dan pipiku

"pusing banget sakit kepala"

"udah minum obat belum?"
"ga berani minum obat.."
"kenapa?"

"udah 3 minggu chan !!""kamu hamil lagi?????""iyaa""yeaaaaayyyy!!!!!akhirnya aku berhasil buat kamu hamil lagi !!!!!mmmuuaaaachhhhhh!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"udah 3 minggu chan !!"
"kamu hamil lagi?????"
"iyaa"
"yeaaaaayyyy!!!!!akhirnya aku berhasil buat kamu hamil lagi !!!!!mmmuuaaaachhhhhh!!"

dia berteriak dan mencium pipiku

"seneng gitu chan?"
"ya seneng lah...!!"
"ga kaya dulu ya..kaget dan belum siap"

"udah deh ga usah ngebahas yg dulu2"

"ahh ya maaf,abisnya aku keinget hamil yg dulu..dan skrg jd takut mau ngapangapain,mau nyiapin sarapan buat kamu jg td akunya pusing banget"

"ya udah..jangan ngapangapain diem aja istirahat..kalau mau ke kamar mandi panggil aku biar aku temenin"

terlihat jelas sekali kita berdua sedikit trauma ..apalagi mengingat kejadian jatuh di kamar mandi

"kan kamu nya kerja chan..masa aku mau pipis harus nungguin kamu "

"ya udah pokonya harus jaga diri,harus hati2. kalau pusing diem aja ,minta anter sama ahjuma (art yg bantu2 d rumah) aja.."

"iya sayang..iyaa..aku bakal jaga diri aku dan calon anak kita ini..tenang aja"

"yaa udah ak harus pergi dulu sekarang ..nanti pulang aku kerja kita ke dokter ya kita periksa"

"iyaaa ..dah sana pergi,nanti km kesiangan"

"mmmmuuaaaachhhhhh....love you, gomawo 😚😚😚 makasih yaa"

dia menciumi lagi pipi dan keningku

.....................

Ya ..akhirnya setelah 5 bulan menikah ,aku hamil lagi..
aku dan chanyeol senang menerima kabar ini..

begitu juga dengan keluargaku,keluarga park ..dan teman2 ku..
mereka ikut senang mendengar kabar kehamilanku..

hari2 kita masih terlalui dengan normal dan bahagia..
berita kehamilanku masih d rahasiakan dr publik..karena belum terlihat juga perutku membesar..

dan aku dan chanyeol menjalaninya dengan sangat bahagia...

dan aku dan chanyeol menjalaninya dengan sangat bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Husband Is A SuperstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang