sesampainya di rumah
aku hanya diam di kamar ,melamun..
dan tak sadar aku meneteskan air mata...
Ya Tuhan..kenapa kejadian lagi hal seperti ini???
kenapa aku kehilangan lagi calon anak ku...sesaat aku sedang seguk2an menangis..chanyeol kembali menelfon
"halo...sayang "
"kamu belum tidur?"
"belum ini mau"
"kenapa suara kamu?nangis gitu?"
"ngga...siapa yg nangis?""mau jujur atau bohong ,aku udah tau semuanya"
"tau apa??"
"ada yg luka ga ?ada yg sakit ga?""apaan ih?"
"petugas polisi,telfon ke aku,karena surat2 mobil yg kamu pakai kan atas nama aku""maafin aku sayang...hiks...hiks...huwaaaaaa,maafin aku"
"mau kemana hah emang?bisa sampai kecelakaan gitu hah?mau buat aku khawatir?"
"iya maafin aku,nanti d rumah aja ya aku jelasinnya,kamu masih dimana?"
"di bandara baru sampe"
terdengar sekali dr nada suara chanyeol yg terdengar menahan marah tp sedikit mencemaskanku..
aku menangis,takut chanyeol memarahiku..aku tutup seluruh badanku dengan selimut..
dan selang 1 jam kemudian..dia pulang ke rumah ..
dan....
Braaakkkk.....membuka pintu kamar dengan sangat kencang,lalu mengibaskan selimutku..
"bangun !!!!!"
"chanyeol sayang kamu udh datang'
"jelasin semuanya!!!!" raut wajahnya sungguh menakutkan
"ganti baju dulu,aku siapin air mandi dulu yaa..istirahat dulu" saat aku hendak bangun dr tempat tidur ,dia menarikku dengan keras
"Ga bisa apa sekali ini aja nurut sama aku!????!!!! aku ini udh jadi suami km!!!!!! liat berita d luar sana....kamu bikin ulah ,dan namaku akhirnya kebawa2"
"maafin aku chan ..iya tau aku salah,aku pergi keluar tanpa ijin kamu,tp aku ga tau bakal kaya gini"
"ya coba kalau nurut sama aku,nurut diem d rumah ,ga usah kelayapan keluar"
dengan masih memakai baju dari bandara,dia pulang dengan keadaan marah ,dan menatapku dengan sangat menakutkan..
"chan..maaf bisa lepasin tangan kamu ini? ini sakit tadi bekas luka"
dia lalu melepaskan perlahan,dan sedikit mulai mereda amarahnya dan kemudian melihat sekujur tubuhku yg d penuhi beberapa luka dan bekas darah..
"kenapa sih yang bisa kaya gini??aku ga ada di samping kamu,dan kamu luka2 kaya gini"
"maaf chan ...aku janji bakal nurut sama kamu"
"baby ga kenapa2 kan????" dia tiba2 megang perutku ,mencemaskan calon baby nya
aku terdiam ..ingin ku jelaskan tp masih takut dengan marahnya,baru juga reda marahnya..
karena jujur semenjak menikah,tempramen chanyeol sangat buruk,aku melakukan hal salah sedikit saja dia marahnya ga karuan...
org sekitarku bilang sih,karena itu dia saking sayangnya banget sama aku,dan berubah jd overprotektif terhadapku
"baby ga kenapa2..istirahat yu,dah malam ..kamu pasti cape,aku juga sakit2 ini badan"
"yaa udah. aku mandi dulu,dah kamu tidur duluan aja..."
dan akhirnya aku tertidur duluan karena memang badan sakit2 semua rasanya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A Superstar
Fanfictionsekuel of My boyfriend is a superstar kalo mau baca cerita ini,d anjurkan baca dulu yg cerita sebelumnya ya.... ~kehidupan rumah tangga bersama seorang idol artis besar ,yang rintangan lebih berat dan lebih rumit di banding ketika sedang berpacaran...