again

1.9K 98 6
                                    

"weekend besok ada acara ga?pengen bawa Hyeon jalan2 dong"

"aku ngisi acara sayang..karena exo nya ga bisa hadir,jadi aku yg wakilin buat isi acara"

"heumm..."
"jangan bete,ga lama qo,pulangnya ntar kita pergi sama hyeon yaa"

aku masih cemberut bete..
dia ga di sibukkan dengan kegiatan exo ,tp kegiatan solo nya masih aja banyak ..

aku menonton acaranya di televisi rumah..

dia katanya cuma bawain dua lagu..kolaborasi dan satu lagu dia sendiri..

dan saat ku lihat kolaborasimya dia ..heummm ternyata sama cewe

heummm ternyata sama cewe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yaa..tp aku ga mau fokus sama cewe2 itu..aku cuma liat suamiku disana...euh itu bapak anak satu qo makin hari makin tampan yaa..

"chan..masih lama pulangnya?"
"aku bakal pulang malem deh kayanya sayang,ini temen2 ku ngajak dulu makan malam bareng,ga apa2 kan?"

"heumm jd kita ga jd dong pergi sama Hyeon nya?"
"besok aja yaa..kita jalan2 nya,aku ga enak ini banyak produser musik juga ini disini,pada ngajak aku"

"jangan terlalu malam,jangan minum2 inget!!"
"iyaa sayang,siap..kalo ngantuk tidur aja duluan"

dia uda lama ga nongkrong2 bareng temen2 musiknya..mungkin dia merindukan masa itu,karena semenjak pacaran dan menikah denganku,dia hanya selalu fokus kerja..

dan saat malam sudah tiba
sudah pukul 02.00 pagi..
ini sih kebablasan park chanyeol ,katanya ga akan terlalu malam..tp dia belum pulang juga..

aku coba telfon tp tidak di angkat aku kirim pesan..di read tp tidak di balas..

"hyeon appa,masih dimana?ini jam berapa ya??"

"daddy yeol,ga inget pulang ya?ini babynya nanyain nih!!"

ya Tuhan masih ga d bales,kemana sih ni orang..bikin khawatir aja..

tak lama kemudian..
suara pintu terbuka..

ku hampiri dia ke depan ..

"maaf nyonya,tuan park agak mabuk,jd saya mengantarnya sampai ke sini" pria yg seperti bodyguard menuntun chanyeol yg memang terlihat sedikit mabuk

"ouhh ya tak apa,anda siapa?temannya chanyeol kah?"
"saya asistennya nona park,dia yg menyuruhku mengantarkan tuan chanyeol kesini"

"nona park siapa?temannya chanyeol?"

"iya tadi kita semua habis makan malam bersama,dan maaf kita lupa waktu"

"ya..yaa ..ya sudah tak apa,terimakasih sudah mengantar suami saya, maaf merepotkan"

orang itu kemudian pamit,dan kulihat chanyeol meringkuk di sofa..sungguh ini adalah salah satu yg paling ku benci dari chanyeol ..

padahal udah di kasih tau buat ga minum,dan pulang dalam keadaan begini..

My Husband Is A SuperstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang