6

372 24 3
                                    

Pagi ini pukul 06.00, Newyear terbangun dari tidurnya yang lelap. Newyear terbangun dengan wajah setengah sadar dan kemudian ia terkejut karena ia tidur di apartemen Both. Ia tak enak untuk membangunkannya karena ia tau pasti Both sangat lelah. Newyear segera beranjak dari tempat tidur dan pergi ke dapur untuk membuat sarapan.

"Both! Bangunlah! Ayo kita makan. " kata Newyear sambil menggerakkan tubuh Both.
"Ehm, lima menit lagi. " jawab Both.
"Ayolah Both! " bentak Newyear.
"Aish, iya aku bangun. " kata Both dan Newyear menanggapi dengan terkekeh.

"Aku hanya bisa membuat sandwich untuk sarapan. " kata Newyear.
"Tak apa. Aku juga biasanya makan sandwich kok. " kata Both.
"Nanti siang kita delivery order aja ya. " kata Newyear dan Both hanya mengangguk sambil melahap sandwichnya.

🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞

"Both! Aku bosan! Tapi aku malas untuk keluar. " kata Newyear lesu.
"Kita nonton film aja gimana? " tanya Both.
"Aku gak suka nonton film. " kata Newyear.
"Trus kau mau apa? " tanya Both lagi. "Karaokean aja ya..... " kata Newyear. "Yasudah, ayo. " kata Both.

Mereka berdua menikmati waktu bersama dengan karaokean.

12.00
Tok... Tok... Tok...

"Ini pesanan anda. " kata kurir tersebut.
"Terima kasih. " kata Newyear.
"Both ayo makan! " ajak Newyear.
"Iya...... " jawab Both singkat.









Next to part 6.1

Why? : There Is a Love Between Two Men [Revisi] - BNYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang