Halo.. Maaf ya kalo masih banyak yang kurang bagus... Maklum in aja hehe.. Jangan lupa tinggalkan jejak nya.😭😭
Ok happy reading*
-------------------------
Saat di tengah tengah acara makan malam itu...
"Oh.. Papa lupa, kalian nikah 3 hari lagi ya... Karna semua persiapan udh selesai tinggal nikah aja.. Ok?" ucap azzam tiba tiba.
"Ohh.." ucap semuanya kecuali azzam dan andi, namun tiba tiba
"UHUK...UHUK.." syila tersedak makanan nya langsung minum.
"APA?"...
****
1...2...3..
Suasana masih tetap hening beberapa menit sampai...
"Maksud papa antha dan syila 3 hari lagi langsung akad gitu?" tanya Aisyah kaget.
"Benarkah? Kalian... Andi, azzam kalian udah.. Siapin semuanya?" tanya ayra antusias. "Iya, saat kita di LN kita pula sudah mempersiapkan semuanya dari awal, jadi tunggu hari saja, gimana?"ucap azzam di barengi anggukan andi.
"Woah..... Setuju lah, meski akad sekarang pun kita setuju, iya kan syah..!" ucap ayra antusias di balas senyum lebar aisyah.
Mereka sudah setuju, namun tak sadarkah kalian bahawa dua mempelai yang kalian bicarakan masih memasang wajah kagetnya namun atha sudah kembali tenang dan mengangguk.
"Mah.. Kan syila yang nikah, kenapa syila gk tahu besok lusa udah akad? Kan syila juga pengen pilih baju sendiri buat nikahan syila sendiri... Meskipun ini perjodohan tetep aja syila pengen pernikahan ini menjadi momen berharga buat syila..." ungkap syila panjang lebar.
"Tenang sayang.. Papa yakin kamu gk akan menyesal memakai baju pengantin yang designer favorit kamu pilih.. Liat ni bajunya." ucap andi memperlihatkan gambar baju pengantin syila.
"Woaw..... Ini..." ungkap syila tersenyum lebar.
"Ya udah fix... Kalo gitu kita lanjutin makan nya." ucap azzam tersenyum.
Saat ini mereka tengah berada di teras rumah, telah menghabiskan makan malam mereka, keluarga wijaya pamit pulang,
"Aku pulang ya syah.. Besok kita ketemuan lagii.." ucap ayra memeluk aisyah erat. Yang di balas anggukan antusias oleh aisyah.
"Ehem... Atha, gk ada yang mau kamu ucapin buat calon istrimum tanya sang ayah memberi kode untuk putra nya itu.
"Hn, sampai bertemu kembali." ucap atha singkat. Setelah itu ia pamit pada orang tua syila dan langsung masuk mobil nya sendiri.
"Maklum ya sayang, atha emamg udah dari sana nya gitu, bukan karna masa lalu atau apa yang buat dia gitu kayak di sinetron atau novel ya.." ucap ayra tertawa..
"Ni emak emak tahu juga konflik yang viasa ada di novel sama sinetron??" batin syila berucap.
"Iya tante.. Hehe ya udah syila pamit masuk ke kamar ya semuanya, besok syila sekolah.."pamit syila.
****
"Mah... Aku bilang aku gk mau di sulam alis... Aku gk mau alis aku jadi gundul kayak kepala pak uus guru pkn aku mah... Gimana sih.. Kalo mamah tetep maksa aku gk bakaln mau nikah sama tu orang!" omel syila saat tengah di dandani.
Ya.. Hari yang di tunggu tunggu oleh kedua orang tua syila dan atha sudah tiba, tak terasa.. Beberapa menit lagi status syila yang jomblo bakal berubah jadi seorang istri dari tuan Athafariz yang terhormat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours My Cold Husb
Fiksi RemajaRank~ #4 in atha (180901) Rank~ #20 in indonesiatanpapacaran (180901) Rank~ #62 in young dari 445 cerita (180901) Rank~ #51 in funfiction dari 712 cerita (180901) Rank~ #274 in islami dari 1.42 ribu cerita (180901) Rank~ #130 in islami dari 1.51 rib...