💮 20 💮

893 61 316
                                    

Yo gais watsap? Cukup lama ya gak update? Kuotaku habis, sekalian meditasi buat lanjutin ini xD
Nyamankan posisi kalian gaiss~~






---
--
-






Happy reading~~






Hana beruntung memiliki Seungwon di hidupnya. Bahkan saat dirinya melakukan kesalahan fatal saja, mantan suaminya masih memberikan kesempatan untuknya.

Alasan ia belum menjawab rujukan dari Seungwon, ya karena merasa dirinya tidak pantas mendapat kebaikan dari Seungwon. Anaknya sendiri saja seperti tidak terlalu menganggap Hana ada.

Tapi melihatnya setiap hari, Hana menyemangati diri sendiri dan memberanikan diri agar bisa akrab dengan Woohyun.

Seungwon lebih intens memberikan perhatian pada Sunggyu tidak membuat Woohyun merasa cemburu. Karena Woohyun tahu bagaimana dulu kondisinya. Berbeda dengan mamanya yang pergi tanpa tahu alasannya.

Mama Hana sedang memasak khusus makan malam. Ini adalah hal kecil yang dilakukan Hana agar bisa akrab dengan putranya sedikit demi sedikit.

"Butuh bantuan?" tanya Seungwon memeluk Hana dari belakang.

Hana menggeleng, melepaskan pelukan dari Seungwon.

"Tidak. Duduk saja, sebentar lagi akan selesai" Seungwon mengecup pipi kanan Hana mesra.

"Terimakasih sudah mau menjadi bagian rumah kembali ini cantik~" Hana terkekeh mendengar ucapan Seungwon. Malu. Tapi berusaha menutupinya dengan cara mengusir prianya.

"Sudah sana! Bagaimana nanti kalau dilihat anak-anak?" masih mengaduk sup dan melihat masakan lain yang sudah matang.

"Haha...biarkan saja. Mereka sudah dewasa" lalu di getok kepalanya.

"Sudah sana!" akhirnya Seungwonpun menurut dengan wajah di tekuk.




///-///




Bukan Brother Complex 💟 WooGyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang