💮 03 💮

653 73 153
                                    

Happy reading~~










Chungha
Opaa~ tega ya ninggalin aku di cafe sendirian?

08.56 pm

Chungha
Oppa~ aku kangen.......
besok ketemu pokoknya gak mau tau.

08.57 pm

Chungha
Oppa~ jangan cuekin aku terus
aku kan pacarmu oppa:(((

08.58 pm

Chungha
Jangan berani-beraninya gak balas pesanku! -...-

08.59 pm

Chungha
Love you oppa~ 😘😘😘

09.00 pm


Woohyun
Y.

Send...



Woohyun bertemu kepala pelayan rumah mereka di lantai atas dekat ruang kerjanya. Kepala pelayan memberi hormat saat majikan mendekat.

"Sunggyu sudah tidur?"

"Tuan muda Sunggyu sedang bersiap-siap akan tidur" Woohyun mengangguk pelan. Terlihat dari baki yang ada bekas segelas susu vanila. Kakaknya tersebut sangat suka susu vanila, dan tidak bisa tidur kalau belum minum susu.

"Tuan muda butuh sesuatu?" tanya kepala pelayan, Woohyun menggeleng sebagai jawaban.

"Saya permisi dulu tuan. Selamat malam" setelahnya kepala pelayan Lee pamit mengerjakan tugas rumah yang belum selesai.

Woohyun berjalan menuju kamar sang kakak dengan langkah tegap. Walau ia memakai pakaian santai, tetap saja aura prianya menguar.

Sebelumnya Woohyun mengetuk pintu besar itu sesaat, dan membuka gagang pintu perlahan.

Woohyun berjalan kembali menuju king size kakaknya. Dirinya menemukan Sunggyu sedang memeluk boneka Ribon dalam film Hamtaro. Kakinya di ketuk-ketukan pada kaki satunya. Kuku bersihnya ia gigit-gigit layaknya buka kuaci.

Woohyun melihat jam di pergelangan tangannya. Pukul 10 tepat, dan kakaknya masih terjaga.

"Kenapa belum tidur?" Sunggyu sempat tersentak dan berbalik menghadap Woohyun. Dari tadi ia fokus dan membelakangi sang adik.

"Woohyun...aku pusing, Nancy maunya dimanja..." Sunggyu berucap dengan nada manja. Woohyun menatap kakaknya datar.

"Terus?" tanyanya singkat membuat Sunggyu kesal mencebik lucu.

"Ya aku gak tau, mau manjain aja aku masih di manja!!!" ujar Sunggyu kesal membanting bonekanya asal. Woohyun menahan senyumnya melihat tingkah sang kakak. Tapi buru-buru menggeleng kecil. Ada apa dengannya?

"Sama siapa?" lagi pertanyaan singkat dari si adik. Sunggyu mendelik tajam.

"Sama Hyunnie lah!" Woohyun tidak bisa tidak tersenyum saat ini. Mengapa kakaknya itu begitu menggemaskan.

Bukan Brother Complex 💟 WooGyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang