💮 08 💮

500 64 113
                                    

Semoga tidak bosan dan masih setia baca book ini. Karena saya suka menggebu di awal atau moody 😄😄  jadi makasih banyak yang masih stay 👄👄👄




---
--
-






Happy reading~~






Sunggyu melihat dirinya di pantulan cermin. Entah apa yang membuatnya terdiam lama disana. Dia menatap lekat-lekat setiap ukiran di wajahnya.

Memang benar tidak ada kemiripan sama sekali. Mungkin mirip pada mama mereka yang cantik sekali, tapi tetap saja seperti tidak menemukan kemiripan. Sunggyu menghela nafas pelan, dirinya jadi merindukan mamanya. Bagaimana dengan Woohyun sendiri.

"Tuan muda, anda sudah di tunggu oleh Tuan dan Tuan Muda Woohyun" melihat reaksi Sunggyu yang diam saja mengangguk lemah, kepala pelayan Lee bertanya.

"Apa ada yang salah tuan?" kepala pelayan Lee khawatir ketika Sunggyu tuan muda mereka jadi pendiam. Sunggyu menggeleng lemah, beranjak dari kursi tempat riasan.

"Aku...hanya tiba-tiba saja berpikir tentang diriku dan keluarga ini" Sunggyu menjeda kalimatnya.

"Aku tidak mirip papa dan Woohyun. Mama memang cantik, tapi menurutku berbeda dengan diriku" tambahnya tersirat takut dan ragu sekaligus. Entah kenapa Sunggyu benci merasakan hal itu. Kepala Lee tersenyum hangat mendengar penuturan tuan mudanya tersebut.

"Mungkin setiap anak akan ada yang berpikiran seperti itu, asal jangan dijadikan itu seolah sebuah masalah. Sekarang tuan muda makan malam" Sunggyu tersenyum manis mendengar ucapan kepala Lee yang terasa begitu menenangkan menurutnya.

Sunggyu berjalan lebih dulu, kemudian kepala pelayan Lee mengikutinya dari belakang. Raut wajah kepala pelayan Lee tiba-tiba berubah menjadi sendu beberapa detik sebelum memasang wajah seperti biasanya.

"Kenapa kau lama sekali sayang? Apa ada masalah?" tanya papanya saat melihat Sunggyu akan duduk di kursi yang berhadapan dengan kursi adiknya.

Sunggyu menggeleng tersenyum agar papanya tidak khawatir.

"Tidak ada. Tadi aku sedikit sakit perut" jawab Sunggyu bohong. Papa Seungwon nengangguk dan bersiap makan malam. Sunggyu tidak sengaja melihat ke arah Woohyun yang sedang menatapnya tajam, Sunggyu langsung memalingkan wajahnya menghindari tatapan dari si adik.




Bukan Brother Complex 💟 WooGyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang