1

16.5K 901 5
                                    

"Pergi kau dari sini! Disini,bukan tempatmu!" seru wanita berambut merah menyala kepada seorang gadis pirang yang masih berumur 12 atau 13 tahun.gadis pirang itu menitikkan airmatanya saat mendengar makian dari wanita itu.

"Tapi,bu...aku ini anakmu" katanya sambil menyeka airmata.wanita yang ia sebut ibu itu menggeretakkan giginya.gadis pirang itu baru saja kehilangan ayah yang sangat ia sayangi.ayahnya mati karena diserang beruang ganas yang kelaparan.

"Iya,bajingan...pergi! Sebelum kami berbuat yang tidak tidak pada dirimu yang kotor itu!" seru Naruko,saudara kembarnya.dia sudah cukup lelah untuk menangis.namun,ia merasa sedih saat kehilangan dan dimaki oleh saudara dan ibunya sendiri.

Dia hanya lah seorang monster...
Dia dianggap pembunuh...
Bajingan...
Keparat..
Pembawa bencana..
Pembawa sial...
Nasib buruk...

Entah dengan alasan apa,dia dibenci semua orang.gadis itu mulai berbalik.namun...

Jleb!

Tubuhnya terasa membeku.tak lama kemudian,rasa sakit dan perih menyerang punggungnya. Dia menoleh dengan gerakan patah patah.ia lihat, Naruko menyerigai keji sambil menancapkan pisau pemotong daging kepunggung Naruto. Darah muncrat seketika.

"Mati kau! Kau tak pantas untuk hidup!" seru Naruko sambil memperdalam tusukannya.dia mendorong Naruto hingga ambruk ditanah.warga desa melemparnya dengan batu sungai yang terdapat disekitar rumah mereka.bahu,punggung,kepala..sering menjadi sasaran empuk bagi batu yang dilempar.

Lalu,mereka beramai ramai melemparnya kedalam sungai yang terkenal akan keangkerannya,banyak hewan buas,dan kedalamannya yang tak dapat diperkirakan. Darahnya berbaur diair.sekarat.itulah kondisinya sekarang.

'Hiks...aku masih ingin hidup..tak apa aku disakiti,yang penting aku hidup..seseorang tolong aku.. Hiks' batin Naruto sesak.kesadarannya mulai menipis. Tubuhnya semakin tenggelam kebawah.

"Apa benar kau masih ingin hidup?"

Suara siapa itu? Kenapa...ada disini?pasokan udara semakin menipis.

"Jika kau hidup,mereka akan menyakiti dirimu lagi"

'Hiks...tak apa..yang penting aku hidup' batin Naruto.

Tibatiba,10 tangan merengkuhnya. Membuatnya tidak mengingat apapun lagi...

Siapapun dia,kenapa ia memberiku..kesempatan?

MY MATE LONELY [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang