Sesampainya aku di bandara Changi kulaporkan diriku di ke kantor Imigrasi untuk penduduk asli Singapore,semenjak aku diangkat anak oleh keluarga chandler, akupun berubah warga Negara.
Aku menuju luar bandara Changi dan segera aku menunggu taksi.
“We going to Pari Dedap street. “ucapku pada supir taksi
Aku menuju rumah orangtua angkatku. Sejak kejadian kemarin aku belum sempat menjelaskan pada keluargaku di Singapore.
Aku membuka pintuku dan kulihat mom dan daddy ku sedang bersantai di halaman belakang. Kupeluk ibuku dengan erat dan bahagia. Ibu lantas memelukku kembali dan menciumiku.
“miss u mom…..”ucapku
“miss u too hunny…….” Ibuku membalas dan kembali menciumiku
Aku biasa menggunakan bahasa inggris di Singapore, ibu dan ayahku kurang mengerti bahasa Indonesia, karna memang sejak kenal mama kandung ku mereka adalah warga Negara Singapore.
“ kenapa kau baru kembali…..” ucap ayahku ketus
“ maaf yah…. Banyak kerjaan di Indonesia” lanjutku
“ kenapa kau bisa berpisah dengan Mark…..? apa yang terjadi…..?” ayahku langsung menanyakan hal yang membuatku bingung
“ hari ini ….Mark menikah…………” aku menunduk sambil bercerita
“ aku membuat kesalahan dengan mencintai orang lain yah……”
“ tapi aku baru sadar kalau orang yang aku cintai adalah Mark,,”
“ saat Mark meninggalkanku………..” aku menangis dan segera lari kepelukan ibuku.
Ayahku langsung meninggalkanku dan membiarkan aku menangis dipelukan ibuku, sebelum meninggalkanku ayahku mencium kepalaku
“ hunny…..aku bahagia kau kembali ke Singapore….” Ucap ayahku
2 tahun setelah pernikahan Mark dan Vina, aku mulai terbiasa menjalani hidupku dengan biasa lagi. Aku bekerja di perusahaan ayahku di Singapore, tetapi tetap aku bolak balik ke Indonesia meskipun harus pulang pergi dalam satu hari.
Karna perusahaan di Indonesia pun milik ayahku
Tapi aku merasa lebih baik seperti ini karna bebanku mulai berkurang dengan terkurasnya waktuku untuk pekerjaan.
Hari ini aku naik pesawat ke Indonesia dengan penerbangan paling pagi,karna ada pertemuan untuk membahas persaingan yang semakin tinggi untuk bidang property di Indonesia.
Aku sampai di Jakarta pukul 06.00 WIB, benar-benar pagi tetapi Jakarta adalah Negara yang penuh dengan kemacetan, jadi kita harus lebih dahulu melawan macet sebelum macet menghadang kita.
Aku sampai dikantor pukul 08.30 WIB. Terbukti seperti apa macetnya Jakarta, aku segera masuk ke dalam kantorku. Segera kutemui semua staff ku yang sudah stanby di ruang meeting.
Menjelang makan siang meeting pun aku sudahi, karna tidak baik untuk meeting terlalu lama. Aku keluar dan menemui Marie.
“Marie ada berkas yang harus saya tandatangani???” tanyaku
“ sudah saya kirim semua bu kemarin….” Jawab Marie
“ oke…..” aku segera menuju ruanganku bergegas pulang ke singapore
“ bu…..” lanjut Marie
“ ya…. “Aku membalikkan badan kembali
“ tuan Xander meninggal pagi ini…………”
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC OF THE JOURNEY (THE LOVE)
Любовные романыCinta itu dapat dirasakan saat kamu sudah kehilangan dia, tapi saat Cinta ada disampingmu,,,, kamu tidak akan pernah menyadari kalau itu adalah CINTA