My wedding day

603 5 0
                                    

Aku pun berjalan kearah pintu dan membukanya...

"Sam, jika aku harus keluar lewat pintu ini aku akan keluar sama kamu. Aku udah nggak cinta sama Louis. Louis cuma kenangan yang mau aku inget di kepalaku. Tapi, aku mau buat kenangan lain sama kamu", kataku saat membuka pintu
Sam tersenyum kearahku dan memelukku...
"Ni, aku beruntung punya kamu. Aku sayang banget sama kamu", ia pun langsung menciumku..
Kami pun berjalan keluar melalui pintu itu berdua. Kami melangsungkan upacara pernikahan kami dengan sangat bahagia. Aku tidak bisa mengekspresikan betapa bahagianya aku saat itu. Senyum di wajahku tak dapat mengatakan semua kebahagiaan yang ada dalam diriku.

Tapi, disalah satu kursi undangan terlihat  Louis tersenyum kearahku, seakan merasakan kebahagiaanku. Lalu aku memutuskan untuk berbicara padanya

"Selamat atas pernikahanmu. Aku sangat bahagia melihatmu disana. Maafkan aku atas semua yang terjadi di masa lalu. Andai kamu tahu...", ia berbicara sebentar tapi aku menyelanya
"Aku tahu Louis. Sam cerita kepadaku. Kamu juga tidak perlu menyesalinya, yang penting sekarang kamu sudah sembuh dan aku bersyukur karna itu"

"Maafkan aku aku Ni. Aku sakit parah waktu itu. Aku pikir aku akan segera mati. Dokter juga memvonis begitu. Tetapi Tuhan berkata lain. Sekarang aku sembuh.Aku seharusnya tidak menutupinya pada orang yang aku cintai. Ini merupakan penyesalan seumur hidupku. Tapi aku harap semua yang terbaik untukmu Niana"

"Aku juga, semoga kamu mendapat kehidupan yang lebih baik lagi"

Akhirnya Louis kembali ke Perancis dan menjalani kehidupannya seperti biasa.

Aku juga nggak langsung tinggal di Bali. Aku dan San pergi berkelana ke tempat-tempat baru, belajar hal-hal baru, dan melihat isi dunia yang indah ini. Tapi kami tetap pulang ke Bali pada akhirnya.

 Kami pun memiliki usaha sendiri di Bali. Aku dan Louis membangun hotel kami sendiri dan memiliki jasa Travel yang dibilang cukup sukses. Aku memiliki kerja sampingan yaitu membangun toko bunga yang unik dan mengajar les bahasa Inggris gratis di rumah kami. Dan kami juga sekarang sudah berempat lho.Kami memiliki anak kembar cewek dan cowok.

Itulah kisah ku, kisah yang ingin aku ingat. Seburuk apapun itu, pasti ada bagian yang lebih indah. Dan satu amanat penting dari cerita ini adalah kepercayaan. Kepercayaan terhadap pasangan sangat penting dalam suatu hubungan. Jangan pernah menutupi apa pun yang terjadi pada dirimu, karena pada dasarnya kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi apapun itu kita masih memiliki masa kini.

Have a good day para pembaca. See you on my next project. Love you guyss sm.

TAMAT...

PS. Terima kasih banyak buat pembaca aku yang setia banget sampe akhir baca tulisanku. Kalian dengan baca aja buat aku semangat. Thank you guyss. Tetap jadi pembaca setia ku ya see you :)

The moment I want to remember[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang