Hari ini tanggal 14 Februari 2017 yang merupakan hari Valentin. Restoran tempat Ji Eun bekerja memberikan coklat gratis kepada pelanggan yang datang.
Seperti hari-hari biasa Soo Hyun datang ke restoran setelah tahu Ji Eun bekerja disana. Saat ini ia sedang meminum minumannya sambil melihat Ji Eun yang sedang berjalan kesana kemari mengantar pesanan dan juga coklat.
Tiba-tiba kegiatan Ji Eun terhenti saat sebuah tangan menarik pelan lengannya yang membuatnya berhenti. Ji Eun menoleh dan mendapati Taehyung yang menarik lengannya.
"Ji Eun, kau mencuci saja bersama Jungkook."
Taehyung tahu, sedari tadi seorang lelaki yang sedang duduk di dekat jendela terus menerus melihat kemanapun Ji Eun pergi. Taehyung dapat melihat ekspresi Ji Eun yang merasa terganggu dilihati terus menerus.
Ji Eun mengangguk menanggapi perintah Taehyung. Sesampainya di dapur, dia melihat Jungkook yang sedang mencuci piring dan gelas kotor. Dia berjalan lebih mendekat dan membantu Jungkook membersihkan.
"Nuna pergi kemana semalam?" Jungkook membuka suara
"Apa? A-aku tidak pergi kemana-mana." jawab Ji Eun gugup sambil menunjukkan senyum palsunya
"Berarti aku salah lihat."
"Mungkin."
Jungkook melihat dengan jelas kalau Ji Eun berada di dalam mobil Soo Hyun semalam. Bahkan dia juga masih ingat dimana Ji Eun pergi dengan Soo Hyun.
*****
Di dalam ruangan direktur dalam perusahaan Kim Grup sedang disibukkan dengan berkas-berkas yang ada di meja kerjanya.
Tok tok
Pria yang disebukkan itu mendongakkan kepalanya melihat ke arah pintu.
"Masuk."
Im Nayeon selaku sekertaris dari direktur perusahaan Kim Grup memasuki ruangan. Dia mendekati meja Direktur Kim yang berserakan berkas-berkas.
"Sajangnim, pertemuan dengan Delta Company akan diadakan sebentar lagi."
"Batalkan."
"Baiklah sajangnim."
Nayeon akan meninggalkan ruangan tapi sebuah suara dari belakangnya menghentikan langkahnya.
"Nayeon-ah."
Nayeon berbalik ke menghadap ke direkturnya.
"Jika sedang berdua panggil saja aku Kim Namjoon."
"Baiklah Namjoon-ah."
Kim Namjoon, anak pertama dari pemilik Kim Group. Dia menjadi direktur muda setelah ayahnya meninggal karena kecelakaan. Sementara adiknya lebih memilih untuk bekerja disebuah restoran miliknya sendiri ketimbang bekerja di perusahaan ayahnya. Adiknya memilih untuk hidup mandiri tanpa bantuan kakaknya, dia, Kim Taehyung.
"Hari ini aku akan menemui adikku. Apa kau mau ikut?" tanya Namjoon pada Nayeon
"Sepertinya tidak, aku sudah ada janji."
*****
Pintu restoran terbuka menandakan pelanggan memasuki restoran. Dia disambut oleh pelayan disana.
"Selamat datang di restoran kami." sambil membungkuk sembilanpuluh derajat
"Jungkook-ah."
Jungkook yang merasa terpanggil melihat orang didepannya. Dia langsung memeluk tubuh orang didepannya.
"Namjoon hyung, sudah lama tidak bertemu." ucap Jungkook sambil melepas pelukannya
"Ah iya, bagaimana disini?"
"Baik hyung."
"Dimana Taehyung?"
"Dia di belakang, mari ku antar."
Jungkook berjalan lebih dulu dan Namjoon mengikutinya dari belakang. Saat itu juga Jungkook ingat bagaimana dia membawa Namjoon ke dapur dan bertemu Ji Eun.
Jungkook dan Namjoon sudah sampai dapur. Disana ada Taehyung yang langsung memeluk Namjoon. Tapi pandangan Namjoon beralih pada seorang perempuan yang sedang mencuci piring kotor.
"Lee Ji Eun?"
Namjoon melepas pelukan Taehyung dan menghampiri Ji Eun yang sedang menoleh. Ji Eun tampak terkejut melihat Namjoon.
"Kenapa kau disini? Bukankah kau akan bertunangan?"
Jungkook berhenti dan membuat Namjoon dibelakangnya ikut berhenti. Jungkook berbalik menghadap ke Namjoon sehingga membuat Namjoon menatapnya bingung.
"Ada apa?" tanya Namjoon
"Tidak hyung. Sebaiknya hyung ke tempat pribadi Taehyung hyung dulu, aku akan memanggilkannya."
"Baiklah."
Namjoon melangkah meninggalkan Jungkook. Dia berjalan ke ruang pribadi milik adiknya yang sudah dia ketahui sejak lama.
Jungkook memasuki daput dan melihat Taehyung sedang menyiapkan hidangan di nampan yang ia taruh di meja.
"Tae hyung, Namjoon hyung menunggumu di ruang pribadimu."
"Benarkah? Aish, kenapa dia tidak bilang kalau dia mau datang. Wendy, kau antarkan ini ke meja nomor 7."
Taehyung langsung pergi meninggalkan dapur untuk menemui satu-satunya keluarga yang tersisa. Dia benar-benar merindukan kakaknya yang selama sebulan ini berada di Jepang.
Sementara Jungkook merasa lega karena Namjoon tidak akan bertemu dengan Ji Eun. Setidaknya dia bisa berpikir bahwa mungkin saja takdir akan berubah. Dan Ji Eun tetap berada di dunia ini.
TBC
VOTE & COMMENT
31 Juli 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MORE CHANCE [KookU]
Fanfiction~Jungkook~ Andai semua bisa terulang kembali. Aku rela melepasmu jika itu satu-satunya cara menyelamatkanmu. Tidak bersamamu jauh lebih baik daripada tidak melihatmu untuk selamanya. Aku berharap ada satu kesempatan lagi untuk mengulang semuanya...