Taehyung yang baru memasuki restoran miliknya dan mendapati sebuah pesan di ponsel nya. Dia terus melangkahkan kakinya sambil membaca pesan itu, yang ternyata Jungkook mengirim pesan karena dia tidak bisa berangkat bekerja beberapa hari karena ada urusan. Taehyung hanya membalas pesan itu dengan satu kata singkat 'baiklah'.
Disisi lain, Ji Eun sedang membujuk ibunya agar dia bisa keluar dari rumah. Tentu saja dia tidak memberitahukan kepada ibunya untuk menemui Jungkook.
"Eomma ijinkan aku pergi ya, hanya untuk membeli baju baru." kata Ji Eun
"Tidak biasanya kau beli baju, beritahu ayahmu dulu kalo mau pergi."
"Tapi ayah sudah berangkat ke kantor. Lagipula ini hari terakhirku sebelum bertunangan, aku juga ingin merasakan belanja sebelum menjadi milik orang. Jadi biarkan aku pergi ibu, anggap saja ini permintaan terakhirku sebelum aku bertunangan." Bujuk Ji Eun
"Ada-ada saja kau ini. Baiklah kau boleh pergi dengan dua pengawal kalau tidak mau tidak usah."
"Baiklah aku akan pergi dengan mereka."
"Nanti ibu yang akan memberitahu ayahmu."
Ji Eun mengangguk sebagai balasan. Sebelum berlalu pergi, Ji Eun mengecup pipi ibunya sambil berkata dalam hati 'eomma mianhae'.
~•~•~•~
Namjoon terbangun dari tidurnya dan melihat jam dinding yang menunjukkan jam 9 pagi. Dia mengusap wajahnya, bisa-bisanya dia bangun ke siangan. Menolehkan wajahnya ke samping tempat tidurnya dan melihat sekretarisnya yang sedang tertidur lelap hanya dengan selimut yang menutupi tubuhnya.
Namjoon membalikkan badannya menjadi menghadap ke orang di sebelahnya. Dia tersenyum singkat saat mengingat kejadian sebelumnya. Menjulurkan tangannya untuk mengelus rambut lurus perempuan dihadapannya.
Merasa tidurnya diganggu, Nayeon, sekretarisnya menggerakkan badannya dan perlahan membuka matanya. Dia mendapati atasannya sedang tersenyum.
Namjoon menurunkan tangannya mengelus pipi wanitanya dan di balas senyuman oleh Nayeon.
Nayeon langsung terbangun ketika mengingat sesuatu. Namjoon yang bingung ikut bangun.
"Ada apa?" tanya Namjoon
"Kita ada meeting jam 9.20." jawab Nayeon sambil membelalakkan matanya
"Benarkah?"
Namjoon dan Nayeon melihat ke arah jam dinding yang sudah menunjukkan jam 9.11.
Namjoon segera mengambil ponselnya dan menelepon seseorang.
"Batalkan rapat hari ini, aku sedang tidak enak badan dan sekretaris Im sudah meminta ijin tidak berangkat karna ada urusan."
Setelah mendapat jawaban dari yang di telepon, Namjoon mengakhiri sambungan. Namjoon tersenyum ke arah Nayeon.
"Semua sudah beres, istirahatlah aku tahu kau lelah."
~•~•~•~
Jungkook memasuki LDF beberapa saat setelah Ji Eun dan dua pengawalnya masuk. Dia memakai topi hitamnya.
Secara diam-diam Jungkook memperhatikan Ji Eun yang sedang melihat-lihat pakaian.
Ji Eun berpura-pura melihat pakaian sambil melirik ke sekeliling mencari seseorang. Dia melirik ke arah seorang laki-laki memakai topi dan laki-laki itu menaikkan topinya sedikit.
Jungkook melirik ke ruang ganti pakainan yang diikuti oleh mata Ji Eun. Ji Eun kembali menoleh ke arah Jungkook dan mengangguk.
Ji Eun berjalan ke ruang ganti pakaian diikuti dua pengawalnya. Saat akan sampai, dia berhenti dan membalik badannya.
"Apa kalian juga akan mengikutiku berganti pakaian?" tanya Ji Eun
"Ah, maafkan kami, kami akan menunggu di sini." jawab salah satu pengawalnya
Ji Eun memasuki ruang ganti. Tidak lama kemudian dia sedikit membuka pintu untuk melihat ke arah pengawalnya yang ternyata keduannya tidak memperhatikan ke arah pintu. Dan mendapati Jungkook berada di sebelah kiri dari tempatnya berada.
Perlahan dia membuka pintu semakin lebar, setelah keluar dia menutup kembali pintu itu dan perlahan berjalan ke arah Jungkook.
Jungkook mengulurkan tangannya dan Ji Eun menggapainya. Perlahan keduanya meninggalkan tempat itu dan dilanjutkan dengan Jungkook menariknya berlari.
Jungkook sesekali melihat ke arah Ji Eun yangmana gadis itu menatapnya dengan kepercayaan penuh.
'Tepat hari ini, 3 April 2017, aku kembali membawamu pergi, dengan waktu yang sama, cara yang sama, situasi yang sama. Aku akan menjagamu mulai dari sini, jadi tetaplah bersamaku.' batin Jungkook
TBC
VOTE & COMMENT27 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MORE CHANCE [KookU]
Fanfiction~Jungkook~ Andai semua bisa terulang kembali. Aku rela melepasmu jika itu satu-satunya cara menyelamatkanmu. Tidak bersamamu jauh lebih baik daripada tidak melihatmu untuk selamanya. Aku berharap ada satu kesempatan lagi untuk mengulang semuanya...