Jungkook POV
Hari berlalu begitu cepat. Aku tidak pernah menduga kalau semua akan jadi seperti ini. Semua bukan keinginanku. Mungkin sudah takdir.
Aku tidak bisa menghindar dari orang yang ku sukai, Ji Eun nuna. Seberapapun aku mencoba menjauhinya, tetap saja dalam hatiku mengatakan sebaliknya.
Terkadang aku melupakan ketakutanku akan kehilangan Ji Eun nuna lagi ketika aku bersamanya. Aku hanya bisa berharap agar takdir benar-benar berubah. Aku ingin bersamanya selamanya.
Jungkook POV end
~~~~~
Soo Hyun menemui ayah Ji Eun yang awalnya hanya untuk membahas tentang bisnis. Namun obrolan mulai berubah.
"Aku melihat Ji Eun sedang dekat dengan seorang pegawai restoran." kata Soohyun
"Pegawai toko? Yang benar saja."
"Tapi itu yang saya lihat. Mereka juga sering pulang bersama."
"Apa orang itu yang membuat Ji Eun menolak perjodohan?"
"Mungkin begitu."
"Soohyun-ah aku ingin pertunangan kalian dipercepat. Aku akan membawa Ji Eun kembali. Aku tidak ingin dia bergaul dengan orang yang tidak sepadan."
"Jika itu keputusan anda, saya akan menerimanya. Permisi."
Soo Hyun pergi meninggalkan ruangan dengan senyuman di bibirnya.
~~~~~
Hari ini Namjoon mengunjungi adiknya di restoran milik adiknya. Baru memasuki restoran dia tidak melihat batang hidung adiknya. Namjoon melangkah ke ruang kerja adiknya dan menemukan adiknya yang sedang tersenyum sendiri sembari memegang ponselnya. Namjoon mendekat dan langsung mengambil ponsel adiknya.
"O, hyung? Kembalikan." kata Taehyung
"Tidak aku akan melihat siapa yang membuat fokus adikku hilang."
"Hyung."
"Oh, bukankah ini Lee Ji Eun, darimana kau mengenalnya dan mendapat fotonya?"
"Bagaimana bisa aku tidak kenal pegawaiku." jawab Taehyung sambil mengambil ponselnya
"Apa? Pegawaimu?" tanya Namjoon lagi
"Ne."
"Apa kau menyukainya?"
Taehyung tidak menjawab, dia kembali menatap foto Ji Eun yang ada di ponselnya.
"Kau harus melupakannya kalau kau menyukainya."
"Ya, aku tahu. Dari yang aku lihat Ji Eun nuna menyukai Jungkook."
"Jangan omong kosong, Ji Eun akan bertunangan dengan Soo Hyun."
"Bertunangan? Bagaimana bisa?"
Setelah menjelaskan semua pada adiknya, Namjoon segera pergi karena jadwalnya yang padat.
Taehyung keluar dari ruangannya menuju dapur. Disana dia dapat melihat Ji Eun dan Jungkook yang sedang mencuci piring sambil tertawa bersama.
"Ehm."
"Hyung?"
"Kalian harusnya bekerja bukannya malah bercanda."
"Kita bercanda agar suasana tidak tegang."
"Baiklah terserah kalian. Aku akan pergi sebentar."
"Baik hyung."
~~~~~
Seperti biasa, Ji Eun dan Jungkook pulang bersama. Menikmati suasana malam yang sepi.
Tak berapa lama, sebuah mobil berhenti di samping mereka. Dengan melihat mobil itu, Ji Eun sudah tahu kalau itu suruhan ayahnya.
"Jungkook-ah, maaf aku harus pergi bersama mereka."
"Ya, tidak apa. Selamat malam."
"Malam."
Ji Eun memasuki mobil itu. Jungkook hanya bisa melihat kepergian mobil itu.
'Aku tahu, ayahmu pasti membahas tentang pertunanganmu dengan Soo Hyun-ssi.' batin Jungkook.
Ji Eun sampai di rumah keluarganya. Sekretaris ayahnya menghampirinya.
"Sajangnim sudah menunggu anda diruangannya."
Tanpa menjawab apapun Ji Eun langsung melangkah ke ruangan ayahnya. Disaat Ji Eun membuka pintu ayahnya menoleh ke arahnya. Ji Eun memasuki ruangan dan berdiri di depan ayahnya yang duduk di kursi.
"Ayah sudah memutuskan pertunanganmu dan Soo Hyun akan di percepat."
"Ayah!"
"Ayah tidak mau mendengar penolakan apapun darimu."
"Tapi aku mencintai orang lain."
"Apa yang kau maksud seorang pegawai restoran."
"Bagaimana ayah bisa tahu?"
"Itu bukan urusanmu. Kau akan bertunangan dengan Soo Hyun minggu depan."
Ayahnya meninggalkan putrinya itu di ruangannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
VITE & COMMENT
7 Januari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MORE CHANCE [KookU]
Fanfiction~Jungkook~ Andai semua bisa terulang kembali. Aku rela melepasmu jika itu satu-satunya cara menyelamatkanmu. Tidak bersamamu jauh lebih baik daripada tidak melihatmu untuk selamanya. Aku berharap ada satu kesempatan lagi untuk mengulang semuanya...