Fifteen

61 7 0
                                    

Sudah dua hari sejak kejadian rusuh beruntun yang dialami Nita. Sekarang udah mulai baikan,lukanya Nita juga gak parah-parah banget tinggal nunggu kering aja. Mamanya udah ngasih banyak larangan untuk Nita diantaranya gak boleh pulang terlalu sore dan harus jauhin Guanlin. Iya, mamanya Nita tau kalau biang kerok masalah pengroyokan Nita dan Yeri kemarin adalah karena Guanlin. Jadinya yah,gitu deh. Nita mah iyain aja kata mamahnya,toh ia dan Guanlin juga gak dekat. Apa yang perlu di pusingkan? Ya kan?.

Mina di skors satu minggu beserta bala pasukan cabai yang turut serta dalam kasus kemarin. Yeri udah baikan juga cuman luka dia sedikit parah di bagian lengan soalnya kekuatan si Eunbin sangat super sampai segitunya. Emang ya,cewek sangar mah beda.

"Eh gimana tugas ekskul?  Udah ada rencana belom?" Jaemin nendudukan dirinya di kursi kantin sekolah sambil menyedot segelas es teh manis di hadapannya.

"Hah? Tugas apaan? Emang ada ya?" tanya Nita bingung sambil memasang wajah cengonya.

"Hadeh lo amnesia hah? Kemaren kejedot kloset ya lo? Tugas itu Nit, yang memories capture itu loh" jelas Jaemin gemas karena Nita itu kalau pikun emang kadang kumatnya tiba-tiba.

"Astagfirullah! Jaemin, kok gak ingetin sih ah!" - Nita.

"Ya ini gua ingetin nyet! Gimana sih lo ?" - Jaemin.

"Aduhh gimana nih, gue belom punya ide. Memories apaan coba? Bingung gue aaaa" Nita merengek gelisah sambil menggigit sedotan es jeruknya.

"Yeuu, makanya jangan kebanyakan mikir cowok lo. Tugas di anggurin huuu"-Jaemin.

Nita menjitak kepala Jaemin.
"Halah apaan?  Emang lo udah ada ide?  Paling juga memories makan kacang di bioskop bareng mantan gebetan" Nita udah ketawa ngakak inget kejadian kelam Jaemin bersama kak Eunseo, kakak kelas mereka.

Jaemin mendengus kesal sambil menjewer kuping Nita. "Heh, gue gak sehina itu ya sampe masang cerita gamon. Gak guna amat."

"A–akh!  Lepas Jaem sakit nyett! " Nita memukul lengan Jaemin.

"Berantem mulu, kayak orang pacaran aja"

Nita dan Jaemin melirik ke sumber suara yang dengan tenang mendudukan dirinya di bangku sebrang. Jeno datang dengan semangkuk siomay dan es teh di tangan duduk di hadapan Jaemin dan Nita.

Mereka berdua bertatapan lalu tiba-tiba saling menjauhkan diri. Jaemin mengibaskan lengan bajunya seperti baru saja terinfeksi kuman.

"Dih, amit-amit pacaran ama mak lampir" - Jaemin.

"Yang ada gue yang najis pacaran sama bakteri cireng macem lo"- Nita.

Jeno tertawa hingga matanya hilang dan terbentuk bulan sabit disana.

"Lo ngapain sih disini, geng lo kan di meja sana" Nita merasa risih tiba-tiba Jeno datang ke mejanya dan Jaemin.

"Ya gak kenapa-napa, kan ini tempat umum. Lagian bangku sini kosong kok" jawab Jeno cuek sambil menyendokkan kembali potongan siomay ke mulutnya.

Nita memutar bola malas sambil mengigit gorengan dengan yang kesal.

"Eh sabtu futsal kuy Jen"-Jaemin

"Ayok lah sabi, eh tapi lawan kelas bang Doyoung aja ya. Itung-itung futsal sebelum mereka lulus" tambah Jeno yang dibalas anggukan Jaemin.

"Nit, lo nonton ya ntar"- Jaemin.

"Heh? Nonton?  Emang kalian mau main film jadi gue harus tontonin?" jawab Nita asal.

"Ck, bukan gitu Nita Pricilia yang syantik. Lo nonton terus lo bantuin gue videoin pas gue main futsal. Buat tugas ekskul itu loh" jawab Jaemin.

"Dih, males banget gue bantuin lo. Tugas gue aja gajelas"

"Ah elah, pulangnya gue traktir McD deh . Yah yah yah??? Mau dong, ini tuh moment yang pas banget cocok buat konten gue."

"Hmm oke. Tapi jajanin nya seminggu ya"

"Halah bangsul!  Gak gak, gausah lah kalo gitu" Jaemin mendengus kesal.

"Hahahah elah bercanda bro, iya udah ntar gue bantuin" Nita tertawa kecil, senang bisa menggoda sahabatnya ini. Jaemin kalau ngambek lucu sih, jadi pengen di tabok.

Jeno mengamati kedua sahabat yang asik bercengkrama di hadapannya.

"Ehm–"

"Jeno!"

Belum sempat Jeno bicara sudah ada yang memanggil namanya dari arah samping.

"Ntar sore jadi kan?"

"Hah? Ah, oh iya iya jadi kok" Jeno sedikit ternganga karena kaget tiba-tiba Siyeon mendatangi dirinya.

"Oh oke kalo gitu. Gue duluan ya" pamit Siyeon sambil tersenyum tipis, ia juga tersenyum kearah Jaemin dan Nita yang entah sejak kapan jadi diam mematung.

"Eh Jaem, gue ke kantor dulu ya tadi di panggil Pak Eunhyuk" kata Nita tiba-tiba, ia pun langsung bangkit dan berjalan cepat meninggalkan Jeno dan Jaemin.

"Eh eh Nit! Nita!! Ah elah"  Jaemin merutuk kenapa tuh cewek tiba-tiba nyelonong pergi.

Sampai matanya melirik Jeno yang menatap kepergian Nita dalam diam.

"Hah, cemburu bertopeng gengsi emang susah" batin Jaemin.

Entahlah, yang satu berpura-pura tak peduli yang satunya lagi sudah menebar harapan, sudah merapatkan tekad, tapi entah mengapa rasanya pondasi itu sedikit goyah.

Masalah hati memang begitu, gampang berubah layaknya roller coaster. Dan Jeno pandai memainkan peran itu.

Votement juseyooo 💖

Votement juseyooo 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tatap aku kak Jeno, tatap aku! 😩

Tatap aku kak Jeno, tatap aku! 😩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Run to You - Lee Jeno ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang