Ten

82 11 0
                                    

Jangan lupa vote! 🌸




























Acara adu tonjok Guanlin dan Jeno masih terus berlanjut. Sampai banyak siswa yang berusaha memisahkan mereka, namun keduanya tidak ada yang ingin berhenti.

Hingga toa sekolah berbunyi, mengumandangkan suara Pak Yunho yang menyuruh Jeno dan Guanlin untuk segera masuk ke Ruang BK.

Perkelahian itupun usai, Guanlin ditahan oleh Woojin dan Dino. Sedangkan Jeno ditahan oleh anak Millenium. Keduanya digiring ke ruang BK. Sepanjang perjalanan setiap mata yang melihat mereka berbisik dan ikut heboh karena wajah tampan keduanya bonyok tak karuan.

"Aduuhhh kak Jeno mukanya jadi bonyok gitu huhu"
"Kak Guanlin yaampuuun!!"
"Itu mereka berantem karena apa sih ya ampun"
"Ih ih bukannya gara-gara tuh cewek ya? "
"Yaelah cantikan juga gue kemana-mana "
"Dasar sok kecantikan idih"
"Siapa sih tuh? Adik kelas ya? Kok gue gak tau sih? "


Ya, sepanjang jalan juga Nita ikut dibelakang mereka. Dan sepanjang jalan itu pula dia mendapat bisik-bisik gosipan kakak kelas, teman seangkatan bahkan adik kelasnya.

Bayangkan berapa jauh mereka berjalan dari depan perpustakaan sampai ruang BK. Sekolah mereka cukup luas, dan perpustakaan mereka juga cukup besar, jadi jaraknya lumayan jauh. Jangan tanya betapa panasnya kuping Nita digosipkan sepanjang jalan.























🌙🌙🌙









Ruang BK

"Jadi kenapa kalian berkelahi? " -Pak Yunho.

Semua yang ada di ruang BK diam. Jeno dan Guanlin pun tidak buka suara.

"Gak ada yang mau jawab??!"
"Masih untung ya saya tidak nyamperin kalian di TKP. Kalau saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, sudah saya tonjok kalian berdua!" Pak Yunho menggebrak meja.

"Saya dengar, ini masalah gara-gara Nita? Benar seperti itu? " Pak Yunho menatap Nita meminta jawaban.

Nita yang ditanya hanya mengangguk kaku sebagai jawabannya.

"Masalah perempuan gak usah adu tonjok, kalian ini kayak anak SMP saja. Malu muka ganteng tapi rebutan cewek" Kata Pak Yunho.


"Bukan begitu pak, Guanlin tadi ingin macam-macam sama Nita makanya saya tolongin"-Jeno.

"Sembarangan lo! Siapa juga yang mau macam-macam??! " kata Guanlin tak terima.

"Ya lo tadi narik Nita kasar gitu ya gak bisa gitu lah! Itu namanya kekerasan bego" - Jeno.

"Lo ngatain gue bego? Sadar cuk lo tuh yang bego! "

Jeno tersulut emosinya hampir menonjok Guanlin, tapi buru-buru ditahan oleh Jaemin.

"Kalau masih mau baku pukul silakan keluar, nanti kalau sudah ada yang mati kasih tau saya! " - Pak Yunho.


Mereka yang mendengar itu langsung diam.



"Tunggu apa lagi? Ayok dimulai saja. Itukan yang kalian mau? Meluapkan emosi dengan pukul-pukulan??!"

[Run to You - Lee Jeno ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang