Seven

102 14 0
                                    

Gue habis ulangan Ekonomi. Sumpah soalnya susah banget. Apalagi gurunya killer, gurunya pak Chen. Ngelirik sedikit penghapus melayang. Temen gue Hyunjin bahkan d lempar penggaris gara-gara bacot banget pas ulangan. Dia manggilin si Jaemin minta jawaban. Emang dasar sih gak pro,kerja sama pas ulangan kok bacot. Hng.

Setelah ulangan gue ke kantin bareng Jaemin pastinya. Kantin rame banget hari ini. Gue celingak-celinguk cari bangku kosong. Jaemin tiba-tiba narik gue.
"Duduk disana aja ya Nit" kata Jaemin sambil nunjuk bangku yang dia maksud.

Pas gue balik, disana ada komplotan si Jeno. Ya emang sih si Jaemin bagian dari mereka, tapi kan ada gue.

"Ih si Jaemin mah, ada Jeno males ih!!" gue narik-narik si Jaemin.

"Elah cuma makan doang lagian gak cuma Jeno aja kali ada yang lain juga rame"

"Temen bukan sih lo???"
"Nggak, gak kenal gue. Anda siapa ya??" Jaemin melet-melet terus melengos ninggalin gue.
"Anjirr!"

Mau gak mau gue ikutin Jaemin. Pas kita dateng , mereka yang tadinya ketawa-ketawa langsung diem. Sumpah ini awkward. Gue benci kayak gini demi apapun.

"Weeess bro apa kabar nih?! "Jaemin langsung tos-tosan sama yang lain buat memecah keheningan.

"Baik bro, aduh dah lama juga ya lo ga ngumpul" Haechan.
"Ho'oh Jaem nongki-nongki lah ntar sore" Mark.

"Sabi lah, atur aja udah gue join" Jaemin.
"Eh ada neng Nita duduk-duduk" Chenle langsung geser gitu biar gue dapat ruang biar bisa duduk.

Oh iya nama geng mereka itu Millenium. Gue gak tau makna dari namanya tapi intinya itu keren aja bagi gue. Geng mereka ini salah satu yang paling famous di kalangan anak sekolah gue. Mereka bahkan terkenal juga sampai ke sekolah lain. Mantep kan. Y

"Apa kabar kak Nita, makin bening aja nih ihwiiiww"- Jisung.
"Halah bocah bacot lo bocah " Haechan.
"Sirik aja yang udah tua!" - Jisung.

"Hehe baik kok gue" Nita.
"Ini mah namanya mantan menyesal 2k18 buahahahhaah" Chenle ketawa dolphin sambil liatin Jeno.

"Hahah bangsul lo Le" Jeno ikut ketawa aja.

"Eh gue mesen dulu ya,keburu bel masuk" gue langsung pergi buat mesen makanan,gak nyaman juga sih gara-gara bahas MANTAN.

"Gue bakso Nitaaaa kayak biasanyaayaa! !" Jaemin teriak-teriak. Sumpah malu-maluin. Kebiasaan emang bocah laknat.

Di meja kantin.

"Bro sorry ye gak bermaksud" Chenle nepuk-nepuk pundak Jeno.
"Yoi santai aja bro" Jeno senyum ke Lele.
"Eh tapi emang sih si Nita tambah cantik habis putus dari lo" -Mark.
"Iya No, lo kalo gue jadi lo gue gamon dah" Haechan.
"Halah cantik apaan borokokok siaaa" kata Jaemin sambil nyomot tempe mendoan.

"Yah lo kan temen dari jaman bobroknya ya pasti udah bosen liat dia" - Haechan.

"Iya juga yaa ngeheeheh" Jaemin nyengir kuda.
"Yahh gue sebetulnya emang gamon sih sama dia hahahha" Pernyataan Jeno sontak membuat komplotan itu diam sambil liat-liatan.

"Seriusan lo No? Tapi kok lo gak keliatan gamon ya? "-Mark.
"Iyah gak kayak si Haechan pas putus sama Somi gamon makan keripik sambil nyakar tembok" - Jisung.
"Hahahhahah si Jisung mah, aduh gue bisa mencret nih inget-inget itu" Jaemin ketawa sampe tempenya muncrat-muncrat.

"WOY muncrat bangsul!!!" -Chenle.
"Eh yaampun maafkan daku sultan" -Jaemin.
"Kagak gue bayarin ntar tempe lo" - Chenle.
"Jangan dong Le lo kan adek gue yang paling tampan" rengek Jaemin sambil nusuk-nusuk pipi Chenle.
"APASIH!? HOMO??! " - Chenle.
"IH LELE KASAR!! "
"Yaudah sih, santai aja masa tempe doang gak gue bayar. Takut amat lo" kata Chenle dengan songongnya.

"HUHU SAYANG LELE!!" Kata Jaemin sambil niruin nada upin ipin yang 'sayang kak Ros!'.g

"Aduh bacot banget sih lo pada" - Haechan.
"Bilang aja tersindir" Jaemin.
"Jaem lu lama gak ketemu makin ngeselin ye" Haechan.
"Hehehe maap bro" Jaemin nyengir kambing.

🌙🌙🌙

Nita POV

Gue jalan balik ke meja sambil bawa bakso nya jaemin sama nasgor pesenan gue. Emang dasar kutil kuda si Jaemin udah tau bakso panas malah gue di suruh jadi babu dia. Ya alasan gue mau di suruh-suruh karena bentar lagi Jaemin ulang tahun, gue mau baik-baik sama dia tahun ini habis tahun lalu gue ngerjain dia habis-habisan hahahahah.

Dari jauh gue liat mereka lagi ketawa-ketawa. Hm adem sekali lihat para calon imam ku bahagia.g

Pas lagi jalan tiba-tiba ada yang nyenggol gue sampe kuah bakso tumpah di baju seragam gue.

"AW! PANAS ANJIR! KALO JALAN PAKE MATA DONG!!" Gue kaget banget kuah bakso panas kena tangan gue sampe seragam gue kotor. Mana panas banget kuahnya sialan.

"Ups sorry, yang gue tau kalo jalan tuh pake kaki" ujar seseorang yang menabrak Nita.









.
.

Kira-kira siapa yang menabrak Nita? Apakah dia ular? Atau hanya figuran? Atau kah cogan? Hmmm mari dinantikan saja ya ehhehe.

[Run to You - Lee Jeno ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang