Ayo dong di vote diem-diem baeeee :(
Sesampainya di kelas, Nita dan Jaemin langsung di serbu teman sekelas mereka. Kebanyakan dari mereka kepo tentang apa yang sebenarnya terjadi. Pasalnya, Nita ini dikenal sebagai murid yang adem ayem, jarang bikin masalah, apalagi masuk ruang BK.
Ya keponya ke Nita, si Jaemin mah di marahin Yeri dan Herin gara-gara gak bisa jagain Nita.
Teman sekelasnya pada kaget. Dan lagi, yang berurusan dengan Nita adalah Guanlin! Cowok bandel yang juga menyandang predikat most wanted di SMA Harapan Jaya. Jangan lupakan juga mantan Nita, Jeno yang masuk juga dalam jajaran most wanted di sekolah tersebut.
"Ya ampun Nitaaa! Lo kenapa sih tadi sampe masuk ruang BK???! Bikin gue panik tau gak?" - Yeri.
"Iya lo, gue lagi nyalin PR Yuqi malah lo katanya ribut-ribut, pas gua susulin eh udah bubaran berantemnya" sungut Herin.
Nita pun menceritakan kejadian yang dialaminya tadi kepada kedua sahabatnya, Yeri dan Herin. Tetapi di saat Nita sedang bercerita,tiba-tiba pintu kelas diketuk dan munculah sosok yang tidak asing bagi mereka. Guanlin.
Semua mata langsung menuju kearah Nita. Karena merasa tidak nyaman, akhirnya Nita keluar kelas, agar bisa bicara lebih nyaman. Karena teman sekelasnya malah jadi berisik gitu ngeledekin Nita sama Guanlin.
"Nit, ini seragam lo gue gantiin. Tadi lupa gue makanya baru ngasih"-Guanlin.
"E-eh, kok lo beli seragam baru sih. Gak usah deh, gak papa baju gue udah kering juga" kata Nita menolak.
"Udah ambil aja, ini salah gue juga. Maaf ya" - Guanlin.
Nita tercengang, seorang Guanlin meminta maaf?
Maaf?
Ini gak salah dengar kan?
"H-hah? Lo minta maaf sama gue?" kata Nita ragu.
Guanlin menghela napas panjang.
"Ya iyalah masa sama emak lo? Yakali" - Guanlin.
"Hehe, habisnya gue kira lo gak bisa minta maaf"- sarkas Nita.
"Ah,udahlah nih ya pokoknya seragamnya. Jangan lupa diganti baju lo,udah kotor juga. Gue balik kelas dulu" Guanlin pun berlalu meninggalkan Nita di depan kelas.
Tersadar dari lamunannya Nita buru-buru memanggil Guanlin yang punggungnya mulai terlihat menjauh.
"GUANLIN!!! MAKASIH YAA!!" teriak Nita sambil melambaikan tangannya dan jangan lupakan senyuman manis yang membuat sabit indah muncul di kedua matanya.
Guanlin berhenti berjalan, lalu berbalik mendapatkan pemandangan manis di depannya. Tak sadar, kedua sudut bibirnya terangkat.
Ia menganggukan pelan kepalanya. Lalu berlalu begitu saja.
Tetapi , sampai di belokkan lorong, ia berhenti. Memegang dadanya yang rasanya bergemuruh.
"Aneh, kenapa kayak gini? Akhhh!!"
Guanlin mengacak rambutnya kasar, kemudian berlalu dari lorong itu.Tanpa Guanlin sadari, sejak tadi ada seseorang yang memperhatikan kejadian itu dari jauh.
Muncul senyum tipis di bibir orang tersebut, ia kemudian berlalu juga meninggalkan lorong sepi itu.
🌙🌙🌙
"Wahhh alig alig, mainnya sekarang cowok bad boy ya saudara Nita" kata Yeri mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Run to You - Lee Jeno ]
Fanfic" Dimana-mana yang namanya putus dari pacar itu, artinya kisahnya udah selesai. Dan itu artinya kita kita udah selesai Jeno! " " Kata siapa? Kalau aku mau bikin sequel dari kisah kita gimana?" " Lo emang gila Lee Jeno... " " Iya emang. Gila karena m...