Treinta y tres

2K 251 8
                                    

Sudah 2 bulan semenjak acara penikahan Eunha dan Jungkook berlangsung, dan dengan ketekunan Jungkook kini sudah ada seseorang yang hidup dalam perut Eunha.

"Kue udah pesen kue? Trus tempat udah fix kan? Oke oke trus semuanya udah siap? Oke tinggal bawa Eunha sama si jongkok aja, hmmm sip"

Itu adalah Nyai Rose yang tengah berbicara dengan Jiho via ponsel, seperti biasa teman temannya ini sibuk untuk mengadakan acara baby shower untuk penyambutan janin yang tumbuh di perut Eunha

"Oke gue tinggal, tunggu si junedi tukang ngaret nih." gumam Rose sambil merapikan rambutnya depan jendela rumah

Selang berapa menit Junedi atau June datang dengan mobilnya, siap untuk menjeput sang kekasih juga semburan kemarahannya karna June telat.

"Kamu tuh ya! Trus aja telat, ntar kalo acara nya gagal lamaran yang minggu kemaren ajuin ke orang tua aku. Bakal aku batalin!" ancam Rose

"Yampun yang, macet yang macet. Ah kamu mah ngancemnya gitu aja, lelah june tuh" ucap June dengan wajah memelas.

Jadi akhirnya, minggu kemarin June memberanikan diri untuk melamar langsung ke rumah Rose dan di depan  kedua orang tua keduanya, Rose awalnya tak menyangka untung saja lamaran itu di terima.

****

Eunha datang dengan mata tertutup blind fold, dengan Yuju yang menuntunnya masuk keruangan yang sudah ada anak anak separta.

"Ati ati Ju, istri gue sama anak gue jangan sampe kenapa naphhh" Belum selsai Jungkook bicara, mulutnya kini sudah di bekap oleh Jaehyun atas perintah Jiho.

"Diem atau lo gue usir?!" ancam Jiho

Eunha membuka tutup matanya, dan menatap kagum ke sebuah kue yang ada di depannya. Cukup fokus ke satu kue itu saja.

 Cukup fokus ke satu kue itu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ihhhh gemessss" ucap Eunha

"Ntar ntar sebelum itu, nih jungkook sini dulu sma Eunha sama nanti coba potong kuenya yaa" terang Jiho

"Ntar ntar sebelum itu, nih jungkook sini dulu sma Eunha sama nanti coba potong kuenya yaa" terang Jiho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eunha dan jungkook sama sama memejamkan matanya sambil berpegangan tangan, dan mulai mengiris kuenya.

"YEAYY BUKA MATANYA BUKA!" seru semuanya, para wanita lebih tepatnya

Terpotong sudah kue sebelah kanan, dengan bertuliskan "Boy".

"Aminn, semoga dapetnya cowo ya sayang" bisik Jungkook, sambil menciumi puncak kepala Eunha

semuanya memberikan selamat kepada pasangan pengantin itu, dan mulai menikmati hidangan yang ada. Dan perlu kalian tahu, kalau makanan disana adalah makanan dari restoran milik Jiho dan Jaehyun, katanya mereka ingin merintis usaha bersama untuk biaya nikah mereka.

"Jungkook Eunha udah Jelas bakal ada buntutnya, Rose sama June udah lamaran. Gue sama Jiho udah mulai kumpul uang buat tunangan sama nikahan, nahhh bapa Deka sama Yuju nih gimana?" Ledek Jaehyun memulai pembullyan untuk Yuju dan Dokyeom

"Ya tunggu kabar baiknya aja lah" Yuju tak menjawab hanya Dokyeom saja, sambil tersenyum lebar bak Kuda.

"Pokoknya kalian cepet nyusul, biar baby Jeon cepet punya temen!" sungut Eunha.

Tak ada kata lain yang bisa Eunha ucapkan lagi, dalam hati dia selalu bersyukur memiliki teman teman seperti ini, juga Jungkook yang menerimanya apa adanya.

Terimakasih tuhan untuk semua apa yang sudah kau berikan, nak ibu juga berterima kasih padamu...

Fin

Main HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang