"Bang tae, plis ini mah darurat banget!" teriak Jungkook yang baru saja memasuki kediaman keluarga Taehyung
"Duh Kenapa sih teriak teriak gitu? Bude sampe kaget loh" tanya Ibu Taehyung yang tadi ada di halaman samping rumah, seperti biasanya.
"Bude, bantuin Jungkook dong. Eunha ulang tahun bude, Jungkook bingung mau kasih apa kedia...." Curhat Jungkook ke Bude nya
Tak berselang lama, Taehyung dari kamarnya yang berada diatas keluar dengan wajah khar bangun tidur
"Kook, sini masuk" Titah Taehyung sambil menggaruk perutnya
Jungkook yang belum mendengar saran dari Bude nya pun menuruti Jungkook untung masuk kekamarnya. Biasanya Abang nya yang satu ini kadang bisa di andalkan, biarpun hanya sebatas 30% saja.
"Jadi gimana bang?" Tanya Jungkook
Taehyung cuma diam, dan pergi ke mejanya mengambil kamera milik Jungkook yang kemarin ia pinjam karena kamera miliknya sedang di perbaiki.
"Gue tau di dalem sini banyak yang bikin lo keinspirasi buat kasih Eunha kado apa, jadi sekarang lo pergi. Gue mau bobo ganteng" Kata Taehyung dan mendorong Jungkook, hingga sampai di ujung pintu Taehyung mendorong pantat Jungkook.
"Ah.... Ya, makasih bang" Ucap Jungkook
Jungkook pun pergi mempersiapkan sesuatu, sebelumnya ia tak lupa berpamitan kepada Bude nya.
"Ah ini mesti buru buru banget deh.."
Secepat kilat Jungkook harus melaksanakan misinya, sebelum nanti malam ia akan pergi bersama Eunha.
****
"Loh ngapain keseni?" Tanya Eunha kaget, melihat Jungkook ada di depan apartemennya.
"Ini masih jam 3 sore, kalo kangen tahan aja dulu sampe malem" Kata Eunha
"Ah... Ada sesuatu yang mau aku kasih liat ke kamu" Jawab Jungkook
"Hah? Apaan? Kado?" tebak Eunha, yang dibalas anggukan oleh Jungkook
"Trus mana? Aku engga liat kamu bawa apa apa tu" tanya Eunha melihat sekeliling
"Kamu yang harus nyampwrin kadonya" Jawab Jungkook, sambil tersenyum indah menerangkan dan mewarnai hari Ulang tahun Eunha.
Eunha hanya mengernyit bingung, lalu akhirnnya mengganti bajunya dan berdandan. Takut takut Jungkook mengajaknya ketempat yang tidak memungkinkan bagi Eunha untuk memakai baju tak rapih.
"Yaudah yuk" kata Eunha, mengamitkan lengannya ke lengan Jungkook. Setelah ia selsai berdandan.
"Kamu cantik na..." Puji Jungkook menatap penampilan Eunha
"Tsk udah ntar aja mujinya, cepetan"
Eunha menarik Jungkook keluar apartemennya, setelah keluar dan di bawa ke parkiran Eunha mengernyit bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Main Hati
Kısa HikayeNgapain pake hati? hati gua aja udah mati. haha - Jung Eunha, 2k17.