"oppa"
"oppaaa"
"yaa Jaehyun oppa" seorang gadis kecil yang memanggil manggil oppa nya.
"Jaehyun oppa, ayo bangun!" gadis kecil itu masih jadi memanggil nama dan menggerakkan badan oppa nya agar bangun dari tidurnya.
"hmm.... ada apa Jaeni?" ucap Jaehyun yang masih setengah bangun karena panggilan dari adik kecil perempuannya.
"apa oppa tidak ingat ini hari apa? ini adalah hari pertama ku masuk sekolah setelah liburan" kata Jaeni yang masih saja manja kepada oppanya.
"lalu?" balas Jaehyun kemudian menutup wajahnya dengan lengannya.
"ishh... oppa" Jaeni yang mulai merasa kesal akhirnya naik ke atas ranjang tempat tidur Jaehyun dan duduk di atas badan Jaehyun.
"oppa ayo bangun, oppa kan sudah janji ingin mengantarku ke sekolah pada hari pertama masuk. Ayo Jaehyun oppa bangun!" kata Jaeni yang semakin manja dan mulai melompat lompat diatas badan Jaehyun.
"Yak yaa Jaeni-ya..." badan Jaehyun yang mulai karena tingkah adiknya.
"Iya Jaeni iya, oppa bangun dan tolong hentikan itu!" kata Jaehyun yang memegang badan Jaeni agar tidak bertingkah manja lagi.
Jaeni pun berhenti melompat lompat di atas badan Jaehyun dan tersenyum senang. Jaeni akhirnya turun dari badan Jaehyun dan masih berdiri diam di hadapan Jaehyun agar bisa memastikan bahwa oppa nya tidak bohong dan tidak tidak tidur kembali.
"ayo oppa bangun dan bersiaplah, oppa tidak ingin melihat adik perempuan oppa yang cantik ini telat kan" ucap Jaeni yang sangat percaya diri sambil menarik tangan Jaehyun.
"baiklah putri cantik" kata Jaehyun yang tersenyum tipis dan bangun dari tempat tidurnya serta mengacak rambut adiknya.
"yakkk oppa ini sudah dirapikan eomma!!" bentak Jaeni yang sebal dengan oppa.
"eomma, Jaehyun oppa membuat rambutku jadi berantakan lagi" lanjut Jaeni yang lari keluar dari kamar Jaehyun.
Jaehyun hanya kembali tersenyum kemudian dia mengambil beberapa baju untuk mempersiapkan diri. Mungkin dia akan mandi jika dia ingin. Beberapa saat kemudian Jaehyun keluar dari kamar mandi langsung berjalan menuju cermin di kamarnya. Dia mulai merapikan baju dan rambutnya agar terlihat semakin tampan.
Setelah selesai mempersiapkan diri, Jaehyun langsung menuju ruang makan sambil membawa tas ranselnya. Jaehyun menaruh tasnya di samping meja makan kemudian duduk untuk menyantap sarapannya. Jaehyun mencoba memakan makanan ringan seperti roti terlebih dahulu sambil melihat adiknya makan juga. Kemudian Jaehyun sedikit jahil kepada adiknya, dia menaruh sepotong roti di makanan Jaeni.
"makanlah" ucap Jaehyun.
"yak oppa!! kenapa kalau begitu jahat kepadaku?" kata Jaeni melihat sarapan nasinya yang diberi roti oleh Jaehyun. Jaeni pun mengambil potongan roti tersebut dan melempar ke Jaehyun
"rasakan ini!" lanjut Jaeni tetapi Jaehyun berhasil menghindar dari lemparan maut adiknya sambil menjulurkan lidah.
"sudah sudah kalian masih pagi sudah bertengkar saja. makanlah ini Jaehyun" kata eomma Jaehyun sambil menaruh nasi goreng kimchi di depan Jaehyun agar melerai pertengkaran kedua anaknya.
"terima kasih" balas Jaehyun dan langsung memakan masakan eomma nya.
"hari ini adalah hari pertama masa orientasimu di kampus kan? " lanjut eomma Jaehyun.
"iya" jawab Jaehyun yang masih fokus dengan makanannya.
"jangan membuat onar atau apapun. Patuhlah apa yang dikatakan dosen dan para sunbae" kata eomma jaehyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to you [COMPLETE]
FanfictionApa yang terjadi jika bertemu dengan makhluk penghisap darah? Vampire, akan melindungimu ataukah membunuhmu? Jung Jaehyun × OC