Hari berlalu begitu cepat dan siang berganti dengan malam. Kuliah hari ini selesai tepat pukul 7 malam. Tidak begitu banyak mahasiswa yang berjalan di daerah sekitar kampus. Angin malam pun berhembus cukup kencang dan dingin menusuk tulang.
Nara yang pulang sendirian karena Jieun teman dekatnya tidak mengambil mata kuliah sama seperti Nara yang selesai sampai malam. Nara berjalan lantun karena hari ini adalah hari yang cukup berat baginya. Entah kenapa karena perkuliahannya atau masalah dengan Chaeyeon.
Dia memandang kebawah sambil berjalan, dia pun sesekali melihat tangannya. Tangan yang dipegang oleh Jaehyun, dia merasa bahwa tangan Jaehyun sangatlah dingin. Dia masih mengingat artikel yang dia baca bahwa seorang vampire memiliki kulit yang dingin. Tapi Nara menghiraukan hal tersebut.
"kau tidak apa apa?" tanya Jaehyun yang tiba tiba berjalan bersama dengan Nara
"eoh.. kkamchakkiyaa (terkejut)" Nara yang benar benar terkejut dengan kedatangan Jaehyun bagaikan hantu "hmm.. aku baik baik saja" lanjut Nara yang menunduk
"jangan hiraukan Chaeyeon"
"ne?" Nara sedikit bingung dengan ucapan Jaehyun barusan
"jangan pernah tanggapi apa yang dia katakan dan lakukan" lanjut Jaehyun yang masih berjalan bersama Nara
Nara hanya mengangguk pelan dan keadaan menjadi sunyi kembali karena mereka tidak berbicara satu sama lain. Nara pun berhenti di sebuah halte di deket kampus, Jaehyun yang masih saja berada di sampingnya. Mungkin dia juga menunggu sebuah bus juga.
Beberapa saat kemudian bus yang ditunggu Nara dan dia langsung naik tanpa sadar Jaehyun pun juga ikut naik bus itu. melihat Jaehyun duduk di ujung belakang bus Nara tak senggan senggan duduk di sebelah Jaehyun. Tetapi Jaehyun hanya diam dan memandang ke luar bus.
Nara sesekali melirik wajah Jaehyun, dia menyadari betapa tampan nya wajah Jaehyun.
"jalsaenggyeotta (tampan)" ucap Nara pelan.
Tiba tiba Jaehyun menatap Nara dan membuatnya langsung membuang muka, kikuk karena tatapan Jaehyun.
Tak lama kemudian Jaehyun merasakan baju kirinya berat karena menumpu sesuatu, kemudian dia melirik bahwa yang menumpunya adalah Nara yang tertidur begitu saja. Jaehyun pun menaikkan bahunya pelan agar Nara terbangun tetapi Nara semakin terlelap dalam tidurnya. Akhirnya Jaehyun diam saja dan membiarkan Nara tertidur di bahunya
"kenapa bau darahmu begitu enak?" ucap Jaehyun pelan tanpa sadar
"bagaimana jika ada vampire lain yang menginginkan darahmu?" lanjut Jaehyun yang masih saja melirik Nara
--
Nara pun turun dari bus dan meregakan badannya yang tertidur di bus tadi dan berjalan menuju rumahnya yang tidak begitu jauh dari halter bus. Tanpa sadar Jaehyun pun juga berjalan ke arah yang sama dengan Nara.
"Jaehyun, apa rumahmu di daerah sini juga?"
Tanpa ada jawaban Jaehyun masih saja berjalan, Nara mulai sedikit kesal dengan sikap Jaehyun padanya.
"ishh.. dasar manusia es" lanjut Nara yang hampir saja mengupat
Nara langsung mempercepat jalannya dan mendahului Jaehyun. Jaehyun hanya menatap Nara yang bertingkah konyol seperti itu. Tiba-tiba Jaehyun terhenti dan sedikit menajamkan pendengarannya.
"santapan malam pertama cukup menarik"
Jaehyun yang mendengar itu langsung mencari sumber suara itu, dia menemukan seorang mengenakan baju serba hitam dan menutup sebagian wajahnya dengan masker di atas pohon. Jaehyun mengamati orang itu yang menatap lekat si Nara yang berjalan sendirian di jalan turun yang sudah sangat sepi. Jaehyun pun melihat orang itu pergi begitu saja dan membuat dia terkejut bahwa Nara sudah tidak ada disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to you [COMPLETE]
FanfictionApa yang terjadi jika bertemu dengan makhluk penghisap darah? Vampire, akan melindungimu ataukah membunuhmu? Jung Jaehyun × OC