2.

7.3K 592 42
                                    

"Ka..kau..."

"lama tidak jumpa Jung Jaehyun"

Jaehyun yang masih tidak bisa menyadari bahwa orang yang memanggilnya itu berada disini. Jaehyun sudah berusaha agar tidak bertemu dengan gadis itu lagi.

"apa yang kau lakukan disini?" tanya Jaehyun

"aku? ya sudah pasti aku kesini karena mu?" jawab gadis itu

"kau gila!" lanjut Jaehyun yang tersenyum pahit kepadanya

Nara yang masih berjongkok kembali berdiri dan sedikit mundur karena melihat Jaehyun sedang berbicara dengan gadis itu. Nara hanya bingung apa yang harus dia lakukan sambil memegang co-card milik Jaehyun.

"ya aku memang gila, gila karena mu Jaehyun"

"tidak bisakah kau pergi dari kehidupanku?" tanya Jaehyun dengan nanar

"ya tentu saja aku tidak akan pernah pergi darimu dan akan selalu untuk mu"

Jaehyun yang tidak bisa menahan amarahnya, pengepalkan erat tangannya. jaehyun sudah muak dengan gadis itu, ya gadis itu adalah Jung Chaeyeon. Gadis yang sangat cantik seperti bidadari dan membuat para hati pria akan luluh jika melihatnya. Ya Jaehyun pernah mengalami hal seperti itu tetepi akhirnya dia menganggapnya sekarang adalah seorang iblis licik.

"cukup dengan omong kosong mu itu, Chaeyeon!" ucap Jaehyun yang menaikkan suara dan mengambil kasar co-card yang tangan Nara dan pergi dari hadapan Chaeyeon.

srekk!

"akh!"

Nara yang tadinya diam bingung tiba-tiba merasakan tangannya sakit karena Jaehyun mengambil co-card nya dengan kasar dan membuat telapak tangan Nara tergores. Nara melihat telapak tangannya yang tiba-tiba berdarah.

"oh.. tangan mu berdarah" ucap salah satu sunbae.

Jaehyun mendengar itu langsung berhenti dan langsung melihat apa yang terjadi pada gadis bernama Nara itu. Jaehyun langsung tertuju pada darah di telapak tangan Nara. Jaehyun tiba-tiba mulai kehilangan penggelihatannya.

"yak Jung Jaehyun!" ucap Nara yang masih menggenggam tangannya sambil melihat Jaehyun.

Nara yang awalnya kesal dengan perbuatan bodoh Jaehyun tiba-tiba terfokus pada mata Jaehyun. Nara berulang kali mengejapkan matanya dengan apa yang dia lihat sekarang. Nara berasa berada di dunia fantasi.

Menyadari Nara memandangnya, dengan cepat Jaehyun membuang muka dan pergi begitu saja. Dia tidak ingin membuat hal bodoh lagi apalagi di tempat seperti ini.

"Kau tidak apa-apa?" ucap salah satu sunbae yang menempelkan tisu pada telapak tangan Nara

Nara yang baru saja memandang mata Jaehyun tiba-tiba terkejut karena merasa perih di telapak tangannya.

"ahh.. tidak apa-apa sunbae, tidak perlu khawatir. Terimakasih atas tisu ini" ucap Nara yang tersenyum dan kembali melihat Jaehyun yang pergi menjauh.

--

Nara yang baru saja mendapat plaster yang diberikan oleh salah satu sunbae kemudian memasangnya pada luka di telapak tangannya. Nara masih saja tidak percaya dan penasaran dengan apa yang dia lihat tadi. Dia berkata-kata pelan sambil berjalan menuju tempat orientasi jurusannya.

"apakah dia vampire? atau mungkin serigala? atau jangan jangan dia adalah ganteng-ganteng serigala? tidak...tidak... mana mungkin dia seperti itu...."

"...hmm tetapi itu sangat jelas terlihat matanya berubah dari hitam ke merah. Tapi bisa saja karena efek sinar matahari..."

"yak Kim Nara kenapa kau berpikir seperti itu? mana mungkin jaman sekarang, zaman now ada makhluk aneh yang seperti itu"

Come to you [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang