"jadilah seorang monster untuk Jaehyun, Nara"
Seorang berjubah itu kemudian mencoba menyuntikkan suntikan tersebut ke selang infus yang tertancap di tangan Nara.
Brakk!!!
"ahh!"
Tiba tiba seseorang masuk ke ruangan tersebut dengan cepat dan mendorong kuat tubuh orang berjubah hitam ke dinding. Hal itu membuat orang berjubah menjatuhkan jarum suntik tersebut.
"akhh sial! siapa kau!?" tanya orang berjubah hitam itu yang lehernya sudah di cengkeraman kuat oleh orang asing yang tiba tiba masuk ke ruang rawat Nara.
"apa yang akan kau lakukan pada Nara!!?"
Seorang berjubah tersebut diam dan tidak menjawab pertanyaannya. Orang itu semakin kuat mencengkeram lehernya.
"jawab keparat!!"
Tiba tiba matanya berubah menjadi merah, gigi taring dan kuku jari nya memanjang sehingga membuat cengkeraman pada leher orang berjubah itu semakin dalam menusuk kulit lehernya. Dia bukanlah manusia tetapi seorang vampire.
"ak... aku hanya orang suruhan"
"siapa yang menyuruhmu!??"
"le... le.. lepaskan dulu"
Vampire itu memutar bola matanya karena basa basi orang berjubah itu dan melepaskan cengkeraman nya. orang berjubah itu mengusap lehernya yang sudah mengeluarkan darah.
"siapa yang menyuruhmu?" tanya lagi vampire itu dan mendekati orang berjubah itu.
"tidak semudah itu kau mengetahuinya ferguso(?)"
.
.
.
.
.
*😂😂😂Vampire tersebut berjongkok dan melihat lekat orang berjubah itu.
"Lee Taeyong"
Vampire itu tertegun mendengar siapa yang menyuruh orang itu untuk menyuntikkan racun kepada Nara.
"hahh... masih hidup saja vampire brengsek itu" senyum kecut dari vampire itu dan berdiri sambil meregangkan otot leher nya.
Vampire itu mengangkat lagi orang berjubah itu dan tanpa pikir panjang mencengkeram erat lehernya kembali.
"akhh sial apa yang akan kau lakukan?" tanya orang berjubah itu
"membunuh mu"
"nghh sial! aku sudah memberitahu tap.... akhh" cengkeraman itu semakin kuat di lehernya
crrkkk
Tanpa basa basi vampire itu langsung membunuh orang berjubah hitam dan melepas cengkeramannya. Darahpun mengalir di jemari vampire itu dan beberapa saat kemudian jasad orang berjubah itu menghilang.
"hahh ternyata kau itu vampire juga" smirk terukir dibibir vampire itu.
Vampire itu mengambil jarum suntik yang terjatuh disitu dan melihatnya dengan lekat.
"kau ini sampah Taeyong" dia melemparkan jarum itu ke tempat sampah dan mengambil beberapa tisu untuk menghapus bekas darah dijemarinya. Dia menarik nafas dalam dan membuatnya kembali kewujud biasa dan melihat Nara yang masih saja berbaring di tempat tidurnya.
"tenaga saja Nara, tidak akan ada yang bisa melukaimu" vampire itu tersenyum dan keluar dari kamar Nara.
---
Jaehyun terbangun setelah disuntikan obat penenang di dadanya. Dia terbangun dan merasakan sakit yang sangat amat di bagian dadanya.
"oppa kau sudah sadar?" tanya Jaeni yang khawatir melihat oppa nya berubah mengerikan seperti itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to you [COMPLETE]
FanfictionApa yang terjadi jika bertemu dengan makhluk penghisap darah? Vampire, akan melindungimu ataukah membunuhmu? Jung Jaehyun × OC