Nara masih saja terdiam dan tidak menyangka apa yang baru saja dia lihat. Seorang teman bukan seorang vampire adalah teman satu jurusannya. Suasana sunyi masih menyelimuti Nara dan Jaehyun yang berjalan, Jaehyun mengantar Nara untuk pulang ke rumah karena tidak ingin terjadi apa apa terhadap Nara.
"kau sebenarnya siapa?" tanya Nara untuk memecah kesunyian
"aku Jaehyun"
Nara langsung memutar bola matanya, karena dia tau kalau Jaehyun memang Jaehyun.
"maksudku bukan itu" lanjut Nara
Jaehyun hanya diam dan menatap langit langit malam yang semakin gelap dan dingin.
"kemarin aku membaca artikel tentang Vampire, tatapi aku tidak menemukan mu di artikel itu...."
"hanya melihat nama Jung Oh Yoon, Kim Hyun Ah dan Jung Yoon Oh"
Jaehyun yang menikmati langit malam tiba tiba mendengar perkataan Nara itu dan melirik Nara yang masih saja penasaran. Jaehyun pun menghela nafas dalam.
"mereka keluarga ku" kata Jaehyun
"mworago? (apa katamu)" Nara yang kaget mendengar perkataan Jaehyun itu
"nama yang kau sebut itu adalah keluarga ku dan Jung Yoon Oh itu adalah aku"
Nara yang beberapa kali mengejapkan matanya karena tidak percaya dengan perkataan Jaehyun baru saja.
"tapi..."
"berita itu palsu, orang tuaku tidak mati mereka masih hidup termasuk aku. Aku memang mengganti identitas ku agar publik tidak mengetahui keberadaan ku sekarang" lanjut Jaehyun
"maafkan aku" kata Nara yang menunduk dan memainkan tangannya karena tidak sengaja membicarakan keluarga Jaehyun
"jangan beritahu siapapun, berita itu memang direkayasa agar tidak mengganggu keluarga ku"
"lalu Chaeyeon?" tanya Nara dengan polos
"dia hanyalah mantan dan tidak mengetahui apa pun. Tetapi dia mencoba mencari kelemahan ku agar aku bisa tetap bersamanya" terang Jaehyun yang memberitahu jika Chaeyeon adalah mantan pacarnya dulu.
--
Nara pun berhenti di depan rumah yang sangat simple dan mencoba membuka pintu gerbang rumah nya.
"terima kasih Jaehyun"
"masuklah dan tetap berhati hati" kata Jaehyun yang menatap Nara
Nara hanya mengangguk pelan dan tersenyum kepada Jaehyun. Nara pun masuk ke dalam dan sesekali melihat Jaehyun dan melambaikan tangan kepada Jaehyun pelan. Jaehyun pun membalas senyuman itu. Saat Nara sudah masuk ke rumahnya, Jaehyun pun melirik sekitar lingkungan rumah Nara. Cukup sunyi dan tidak banyak orang yang lewat.
Jaehyun langsung berjalan kembali pulang ke rumahnya. Jaehyun berjalan sambil melihat beberapa bercak darah yang tertempel di baju nya.
"pasti eomma akan marah dengan ini"
Saat melihat ke depan dia melihat ada orang yang berhenti di tengah jalan yang menggunakan jubah hitam menatapnya lekat. Pertama Jaehyun menghiraukannya tetapi dia melihat mata merah yang ada pada orang berjubah itu. Jaehyun terhenti dan menatap orang itu.
Orang berjubah itu mendekati Jaehyun perlahan. Jaehyun menghela nafas untuk menyimpan energi jika orang itu tiba tiba menerkamnya.
"Lama tak jumpa Jung Yoon Oh" kata orang itu sambil tersenyum licik
Jaehyun masih terdiam saja dengan perkataan orang itu, kemudian dia menarik tutup kepala dan memperlihatkan wajahnya di depan Jaehyun. Jaehyun masih memandang lurus tatapan orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to you [COMPLETE]
Fiksi PenggemarApa yang terjadi jika bertemu dengan makhluk penghisap darah? Vampire, akan melindungimu ataukah membunuhmu? Jung Jaehyun × OC