15. 끝

3.5K 361 36
                                    

hanya mengingatkan part ini ada unsur kekerasan dan darah, jadi maaf jika ada yang tidak nyaman dengan bahasa dan kata kata yang tidak berkenan
.
.
.
.
.
.
.

Doyoung pun sudah merubah wujudnya menjadi seorang vampire dan itu menjadi vampire yang lebih menakutkan dari apa yang Nara lihat sebelumnya di rumah sakit.
Nara masih diam berdiri tak jauh dari mereka bertiga, kakinya bergetar tidak tahu apa yang harus dia lakukan sekarang.

"apa yang kau lakukan disini Doyoung?"

Taeyong pun menetap lekat secara bergantian Doyoung dan Jaehyun, Taeyong pun melepas cengkeraman tangannya di leher Jaehyun dan membuat Jaehyun jatuh ke tanah.

Akhhh!!!

Suara teriakan terdengar dari arah Nara berada dan seketika keduanya menengok ke arah Nara secara bersamaan. Terlihat tangan Nara sudah dipegang oleh sosok yang berjubah hitam lengkap dengan tudungnya(?) mereka yakin jika itu adalah vampire. Jaehyun pun ingin mencoba mendekati Nara tetapi jangan vampire itu sudah siap untuk menusuk leher Nara. Niatan Jaehyun untuk mendekati Nara pun hilang dan terdiam disana. Doyoung pun penasaran siapa vampire itu, tetapi rasa penasarannya hilang karena vampire itu memperlihatkan dirinya dan ternyata dia adalah Yuta, Doyoung mengenalinya sosok tersebut.

"apa yang kalau lakukan Yuta?"

"maafkan aku Doyoung, demi menyelamatkan keluargaku, aku harus melakukan hal ini"

Emosi Doyoung semakin memanas karena dia tahu, dia akrab dengan Yuta tapi Yuta melakukan itu juga demi kebaikan keluarganya juga. Doyoung langsung memandang Taeyong kembali yang masih dengan senyuman liciknya.

"hahahaha.... apa kau lakukan ini demi adikmu juga Doyoung? tak ku sangka kau menyembunyikan ini semua"

arrgggg!!!!

Doyoung langsung lari secepat kilat dan memukul keras tulang pipi Taeyong berkali kali hingga Taeyong tersungkur ke tanah dan Doyoung berada di atasnya. Amarahnya kini keluar bagaikan gunung berapi yang meletus dahsyat.

"apa mau mu!??"

"cukup membunuh Jaehyun dan tentu saja meminum darah manis adikmu" Taeyong yang berulang kali di hajar Doyoung tapi masih saja tersenyum sinis.

"lebih baik kau mati Lee Taeyong!!!"

Akhhh!!!

Suara teriakan Nara kembali terdengar dan membuat Doyoung berhenti memukul Taeyong, leher Nara kembali mulai ditusuk dengan kuku jari milik Yuta. Taeyong pun bangun dan mendorong kuat Doyoung hingga tersungkur di tanah dengan kasar.
Jaehyun pun langsung berlari cepat ke Yuta dan menarik tangan Yuta agar menjauh dari leher Nara.

"menjauhlah dari dia" ucap Jaehyun dan mencoba mematahkan tangan Yuta.

Yuta pun meringkus kesakitan dan krekk, tangan Yuta akhirnya dipatahkan oleh Jaehyun begitu saja. Jaehyun langsung menusuk leher Yuta dan memutuskan urat nadinya tanpa ampun. Jasad Yuta pun langsung menghilang bagaikan debu yang terkena angin dan Jaehyun lalu mendekati Nara yang semakin ketakutan.

"kau tidak apa apa hm??" ucap Jaehyun yang mengusap pelan pipi Nara

Nara pun menangis dengan isakan yang cukup keras dan mencoba memeluk Jaehyun dengan sekuat tenaga karena dia sudah sangat ketakutan. Jaehyun pun langsung mengusap pelan rambut hingga punggung Nara dan berbisik sesuatu.

"tenang, aku berjanji akan melindungimu" Jaehyun pun mengecup pelan kening Nara dan menatap lekat Lee Taeyong disana.

Doyoung pun kembali bangun dan memasang wajah membunuh kepada Taeyong dan mengerang kasar kemudian mendekati Taeyong, Doyoung langsung mencakar pipi dan menancapkan kukunya pada dada Taeyong cukup dalam hingga membuat darah mengalir dari dada Taeyong. Dari dada kemudian menggoreskan cakarnya hingga perut Taeyong cukup dalam. Taeyong kemudian mundur beberapa langkah dan melihat dadanya yang mulai dipenuhi dengan darah, dia membuat matanya menjadi merah pekat karena kemarahannya mulai meledak karena hal yang dilakukan Doyoung.

Come to you [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang