1 minggu kemudian
Nara sudah kembali ke rumah, eomma sudah mengetahui hal itu sebelumnya dan dia mempercayai Doyoung untuk menjaga adiknya kembali, tapi sebelumnya Doyoung sudah menjaga adiknya sejak dulu hanya saja Nara tidak mengetahui hal tersebut.
Pagi hari, Nara sudah bersiap untuk masuk kuliah kembali karena minggu ini adalah ujian akhir semester, dia sudah menyiapkan semua barang barang untuk praktek ujian akhir semester ini.
"eomma oppa, aku berangkat dulu yaa" ucap Nara sambil mencium pipi eomma nya dan melambaikan tangan pelan
"hati hati ya dan sukses untuk ujiannya"
Nara pun mengangguk cepat dan tersenyum kemudian langsung keluar rumah. Dia sangat bersemangat hari ini karena tubuhnya sudah kembali fit kembali, saat di jalan menuju kampus dia masih saja menghafal beberapa materi yang akan diujikan nanti. Sesampai di gerbang depan kampus sudah banyak mahasiswa yang datang untuk melakukan ujian di hari pertama mereka. Tiba tiba seseorang pun merangkul bahu Nara.
"pagi Kim Nara, lama tidak bertemu. Bagaimana liburan ?" tanya Jieun yang sudah lama tidak bertemu dengan temannya itu
"liburan?"
"kau ini bodoh atau gimana? eomma mu bilang kau sedang ijin cuti untuk merawat kakekmu jadi itu sama saja liburan kan"
Nara mulai mencerna perkataan Jieun baru saja, ya mungkin eomma nya melakukan itu agar merahasiakan apa yang terjadi sebenernya.
"ahh iya, itu sangat menyenangkan karena berada di desa jadi bisa refreshing sebentar" tawa pelan Nara agar dia tidak dicurigai oleh Jieun
Kemudian mereka berjalan menuju ke kelas mereka dan sesampainya di kelas dia melihat orang yang satu minggu ini dia tidak temui, ya siapa lagi kalau bukan si vampire Jung Jaehyun. Dia mengenakan kemeja hitam garis putih ya terlihat sangat tampan dari belakang, apalagi jika dari depan mungkin semua wanita akan mimisan seketika(?)
Nara dan Jieun duduk agak depan karena bagian belakang sudah penuh, hal itu dilakukan agar mudah untuk melakukan aksi menyontek(?)
---
Siang menjelang sore pun datang dan akhirnya ujian hari ini selesai. Semua mahasiswa berhamburan keluar, Nara dan Jieun masih saja merapikan peralatan praktek mereka.
"Nara apa yang akan kau lakukan setelah ini?"
"hmm mungkin ke perpustakaan, aku butuh belajar ekstra untuk besok"
"baiklah, aku pulang dulu kalau begitu. Selamat belajar!!"
Jieun pun langsung keluar kelas dan meninggalkan Nara yang tinggal sendirian di kelas. Nara pun mengambil tasnya dan berjalan keluar kelas. Saat Nara keluar kelas tiba tiba ada orang yang menghadap di depannya persis.
"kau mau kemana?" tanyanya sedikit dingin
"aishh mengagetkan saja, aku mau ke perpustakaan" jawab Nara dan melihat orang yang berkata barusan. Orang itu, bukan makhluk itu adalah Jaehyun yang menghadap persis di depan Nara dan membuat wajah Nara berhadapan dengan dada bidang Jaehyun.
Nara langsung berjalan pergi begitu saja ke perpustakaan tanpa menghiraukan Jaehyun yang masih diam disana dan tanpa basa basi Jaehyun langsung mengikuti Nara dari belakang.
"bagaimana keadaan mu?"
"aku sudah membaik, kau?"
"sama"
"bagaimana dengan luka luka mu??"
"sudah pulih semua, terima kasih"
"... untuk???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to you [COMPLETE]
FanfictionApa yang terjadi jika bertemu dengan makhluk penghisap darah? Vampire, akan melindungimu ataukah membunuhmu? Jung Jaehyun × OC