7.

3.9K 451 67
                                    

Akhirnya aku melanjutkan kembali ini cerita setelah mencari pencerahan, selamat membaca



1 minggu kemudian

Hari demi hari tanpa ada kekhawatiran yang Nara rasakan karena selama satu minggu setelah kejadian itu. Nara sudah tidak merasa diikuti atau diganggu hal hal yang aneh lagi. Hari ini Nara pergi ke perpustakaan karena minggu depan adalah ujian akhir, dia akan mencari banyak materi untuk persiapan ujian.

Nara berjalan dari kelas menuju ke perpus ya dia pergi sendiri karena ingin merasakan ketenangan tanpa diganggu yang lain, tapi saat sebelum masuk ke perpustakaan dia melihat seseorang yang berjalan tidak jauh darinya. Mengenakan kemeja putih dengan rambut yang rapi. Nara mengerutkan matanya dan menatap orang yang tidak asing dengannya. Nara pun langsung membulatkan matanya.

 Nara pun langsung membulatkan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"apa... apakah itu Jaehyun?"

Nara yang menutup mulutnya yang membuka sangat lebar karena melihat ketampanan yang sangat luar biasa yang dipancarkan dari seorang Jung Jaehyun.

"gila, dia terlihat sangat seperti vampire" ucapnya dengan asal.

Nara tidak menyadari jika Jaehyun memang vampire dan jelas Nara sudah tau tentang itu. Dia pun langsung menggelengkan kepalanya untuk menyadarkan dari lamunan.

"ayo lah Nara sadarlah, jangan gila pada vampire itu. Kau tidak ingat sudah mencium pipinya?" ucapnya sambil menggumam asal. Nara pun langsung masuk ke perpustakaan untuk menghilangkan pikiran anehnya pada Jaehyun.

---

Di dalam perpustakaan Nara mulai fokus mencatat materi tapi tiba-tiba saja Jaehyun terlintas di pikirannya begitu saja. Ya karena Jaehyun baru saja merubah warna rambutnya dan membuat gaya rambutnya menjadikan dia sangat tampan. Nara pun mencoret asal bukunya dan meletakkan penanya di atas meja.

"ahh aku tidak boleh gila karenannya, dia itu berbahaya Nara-ya" Nara pun menaruh kepalanya diatas meja dan membuat pout pada bibirnya. Nara juga memejamkan matanya sejenak karena kegilaan yang dia pikirkan.

20 menit kemudian

Nara pun membuka matanya pelan pelan karena dia sadar jika dirinya tertidur tadi dan mencoba meregangkan badannya sejenak. Tapi dia sadar ada seseorang di depannya yang sedang fokus membaca dan dia berhenti sejenak dengan aktifitasnya mengamati orang itu.

"what the...." ucap Nara agak lantang

"ssttttt" balas orang yang ada di depan Nara untuk diam karena ini di perpustakaan

Nara terkejut karena di depannya adalah seorang yang menghantui pikirannya, Jung Jaehyun.

"ap..apa yang kau lakukan disini?" tanya Nara gugup

Come to you [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang