hanya mengingatkan part ini ada unsur kekerasan dan darah, jadi maaf jika ada yang tidak nyaman dengan bahasa dan kata kata yang tidak berkenan
.
.
.
.
.
."Taeyong!?"
Jaehyun pun menggenggam tangan Nara erat dan melindunginya dari acaman Taeyong. Nara pun ikut gelisah atas kedatangan Taeyong yang tidak diundang itu.
"apa maumu Lee Taeyong?"
"mau ku? menginginkan hidupmu hancur" Taeyong mengeluarkan senyum liciknya.
Nara pun semakin ketakutan dan menggenggam erat baju Jaehyun. Jaehyun pun mencengkeram erat telapak tangannya sendiri dan melirik Nara yang sangat ketakutan.
"Jae....."
Tak lama kemudian Jaehyun sudah mengeluarkan gigi taringnya yang tajam dan mata merah darahnya.
"lari dan bersembunyilah jika aku tidak bisa melindungimu" ucap Jaehyun yang melepas genggaman tangan Nara pada ujung bajunya. Tapi Nara hanya menggelengkan kepalanya tidak ingin menuruti apa yang Jaehyun katakan.
Dengan cepat Taeyong sudah berlari mendekati Jaehyun dan Jaehyun pun berlari mendekati Taeyong. Mereka langsung menyerang satu sama lain, Taeyong mencakar pipi Jaehyun, Jaehyun pun membalas dengan memukul dada Taeyong. Mereka saling serang satu sama lain, Nara hanya tersungkur di tanah tidak bisa berbuat apapun.
"hiks.... hentikan... to.. long... hentikan!!" isakan Nara yang tidak ingin melihat mereka berdua berkelahi.
Jaehyun dan Taeyong semakin menjadi jadi (?).
Jaehyun pun mencoba mencari titik kelemahan yang dimiliki oleh Taeyong."yak kenapa kau seperti ini Taeyong?"
"apa urusanmu?"
"apa kau melupakan persahabatan kita.. ughh" Taeyong memukul keras perut Jaehyun
"jangan bicarakan hal itu baj*ng*n! kau sudah merebut semua apa yang ku inginkan"
Jaehyun pun memukul tulang pipi Taeyong keras "apa yang kau maksud!?"
"kau mendapatkan segalanya dengan mudah, kau didewakan oleh semua kalangan dan kau juga merebut wanitaku!"
"wanita mu?"
"ya kau membuat Jennie menyukaimu dan membuatnya tergila-gila padamu brengsek!" amarah Taeyong menjadi kuat karena mengingat masa lalu yang pahit baginya.
"aku sama sekali tidak pernah dekat dengan Jennie..."
"jangan bohong brengsek! Ku tau jika Jennie menyukaiku dan dia menjauhiku setelah bertemu denganmu Jaehyun!!"
"akh...." Jaehyun meringkis kesakitan saat Taeyong mencekik lehernya dan Jaehyun juga mencoba mencekik leher Taeyong walaupun dia juga sangat kesakitan.
"nghh.... mati kau Jaehyun!!"
"ti..dak! kau yang ma... ti... Taeyong dan kau tau jika ak..aku sama sekali tidak menyukai Jennie!"
Jleb!!
"akhh!!!" Taeyong melepas cekikan di leher Jaehyun karena benda tajam yang menancap di leher belakangnya. Ya Nara mengambil sebuah paku perak yang dulu pernah disarankan Jaehyun jika ada vampire yang ingin menyerangnya.
"yak!! gadis sialan akhh!" Taeyong masih saja meringkis kesakitan dan mencoba mencabut paku itu dengan cepat paku tersebut tercabut dari lehernya dan membuangnya sembarangan.
"gadis laj*ng! kau ingin mati juga huh!!!?"
Nara yang ketakutan dan mencoba mundur untuk menghindar tiba tiba terjatuh dan melihat Taeyong yang sangat mengerikan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to you [COMPLETE]
FanfictionApa yang terjadi jika bertemu dengan makhluk penghisap darah? Vampire, akan melindungimu ataukah membunuhmu? Jung Jaehyun × OC