"Percaya kekuatanmu daripada kebahagiaanmu"
-----
Pagi ini terdapat gadis cantik yang berjalan di trotoar perumahannya, dia bernama Rashifa Anastasha Juanda biasa di panggil teman-temannya Tasha. Dia sangat hobby memainkan alat musik yaitu gitar akustik dan membaca cerita dengan alur sad ending, dia sangat berdoa agar hidupnya kelak memiliki pasangan dengan alur happy not sad.
Tasha melanjutkan jalannya hingga berhenti di depan rumah salah satu teman SMAnya. Dia bernama Rubby Robertyo biasa di panggil Rubby, hanya Tasha sahabat kecilnya yang memanggil Rubby dengan sebutan Kretek, karna dulu Rubby saat kecil suka sekali jari-jari tanggannya di tekukan hingga berbunyi.
Tingnong Tingnong Tingnong
"eh Tasha ayo masuk cantik" ucap Dora ketika membuka pintu.
"iya mi" ucap Tasha ketika melihat Dora yang membukakakn pintu untuknya.
"mi Etek ada di dalem" tanya Tasha ketika sudah memasuki ruang tamu.
"Rubby ada noh di kamar, tadi si mami liat dia lagi main gitar, liat sana" ucap Dora menyuruh untuk tasha memasuki kamar Rubby.
"woi Tek ayok lu katanya mau anterin gua beli perlengkapan buat ngampus besok" ucap Tasha ketika memasuki kamar Rubby.
Rubby yang melihat Tasha pun berhenti memainkan alat musik yang dia hobbykan bersama Tasha.
"nanti sore etdah" ucap Rubby. Tasha yang melihat Rubby melanjutkan memainkan gitarnya langsung dia menarik gitar tersebut lalu menaruhkan gitar tersebut di pojokan kamar.
"anjir nanti napa Ca, gua mager bangun" ucap Rubby ketika Tasha mengambil gitarnya.
"yaudah cepetan mandi !" suruh Tasha
"bawel"
Sepeninggalnya Rubby kekamar mandi Tasha mengambil gitar yang tadi ia taro, lalu dia memainkanya dengan nada slow.
Tak terasa Rubby selesai mandi Tasha masih saja asik memainkan gitar ntah sudah berapa lagu yang ia nyanyikan.
"woi ayo Ca" ajak Rubby setelah pakaiannya sudah rapih.
"wanjer temen gua yang satu ni ganteng bener" puji sang sahabat.
Mereka berdua jalan menuruni tangga dan berpamitan kepada kedua orang tua Rubby. Setelah mereka berpamitan lalu jalan menuju garasi, disitu terdapat motor kesayangan Rubby yang dari SMA kelas satu dirawat hingga kini.
"emang lu mau belinya di mana Ca ?" tanya Rubby ketika sudah di depan komplek.
"di langganan bang Randy aja, di situ rukonya lengkap juga kok" jawab Tasha.
"oh di ruko Minu" jawab Rubby
"hooh. Eh Tek tapi di situ gua takut ada anak industri, mereka biasanya nongkrong di ruko sebelahnya"
"elah ruko Hero kan emng dari dulu tempat tongkrongan, santai aja kali Ca" jawab Rubby.
Ketika mereka sampai di tujuan Tasha yang turun masuk duluan dan Rubby masih di motor , tak sengaja Tasha menyengol lengan seseorang pria. Tinggi dan badannya sama seperti abangnya, yang di bedakan rambut abangnya berwarna hitam sedangkan ini berwarna pirang.
"maaf saya gak senggaja" ucap Tasha yang memita maaf duluan di karenakan memang dia yang salah terlalu terburu-buru.
Lelaki yang tadi di tabrak Tasha pun tak menjawab.
"kenapa Ca ?" tanya Rubby yang baru saja sampai.
"gua gak sengaja tadi nabrak tu orang" jawab Tasha yang menunjuk orang tersebut dengan dagunya.
"oh" jawab Rubby.
Setelah selesai Tasha membeli keperluannya, lalu da membayar kekasir dan lanjut berjalan ke motor yang Rubby taruh.
"Tek lu gak beli perlegkapan ngampus besok apa ?" tanya Tasha.
"semua udh di urus sama mami gua mah" jawab sombong Rubby.
"bokap nyokap gua kerja sih" jawa Tasha dengan tampang sedih.
"masih ada gua Ca, gosah sedih gitu dah" jawab Rubby yang memberi semangat Tasha.
Ketika mereka baru saja sampai di depan motor mereka Tasha tak sengaja melihat abangnya dan abangnya pun melihatnya.
"lah lu disini dek, ngapain ?" tanya Randy sang abang yang melihat adiknya
"ya beli buat perlengkapan besok lah" jawab ketus Tasha
"ceilah ngambek ni gegara gak mau di anterin ?" ledek sang abang
"au ah. Yuk Tek kita balik aja" ajak Tasha
"bang gua balik dulu ya" pamit Rubby. Randy hanya menjawab dengan anggukan saja.
Setelah mereka benar-benar sudah berjalan menuju pulang Randy balik kesemula ia berkumpul bersama teman-temannya.
-----
Makasih ya yang udah baca cerita aku. semoga kalian suka AAMIIN
ITU BONUS BUAT KALIAN YANG SUDAH MEMBACA CERITA AKU. BTW DIA ITU SI TASHA LOH :)
NEXT CHAPTER BAKALAN AKU KASIH TAU FOTO RUBBY DAN TASHA :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating
Teen FictionCERITA INI KISAH PERTEMUAN ANTARA JANTAN DAN BETINA :) Trau lieber deiner Kraft als deinem Glück :)