Chapter 7

27 3 0
                                    


"YANG MENJADI PANUTAN ITU BUKAN ANAK SULUNG KEPADA ADIK-ADIKNYA, TAPI TUGAS ORANG TUA LAH KEPADA SEMUA ANAK"

-----

Seorang wanita cantik dengan make up natural sedang menunggu jemputan dari sahabatnya itu. Tasha yang sudah duduk di ruang tamu dengan cemilannya terus melihat ke arah pintu. Tasha yang tidak sabar akan perfom pertamanya.

Ting nong Ting nong

Bel pintu pun berbunyi. Tasha yang mendengar langsung berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menghampiri tamu tersebut.

"lama amat si" ucap Tasha ketika membuka pintu dan melihat bahwa yang di depannya sekarang adalah Rubby.

"segitu gua ngebut Ca, lagian lu cepet-cepet amat si dandannya" ucap Rubby.

"yaudah ayo ah nanti telat lagi" ajak Tasha yang menarik tangan Rubby.

"Ca, cantik ih" ucap Rubby.

"gua tau gua cantik Tek, udah ayo ah jalan" ucap Tasha yang sudah menaiki motor Rubby.

Tasha dan Rubby pun sudah jalan meninggalkan halaman rumah. Setibanya di Caffe Music Tasha dan Rubby mencari keberadaan Kevin dan Amar.

"akhirnya kalian sampai" ucap Kevin yang menyentuh pundak Rubby. Rubby pun yang merasa di sentuh pundaknya menengok ke belakang.

"ayo kita ke meja 7 di situ udah ada bokap gua" ucap Kevin.

Tasha dan Rubby pun melangkah mengikuti Kevin.

Setiba di meja 7 Tasha dan Rubby melihat ada dua orang yang sudah duduk di bangku tersebut. Salah satunya teman mereka yaitu Amar.

"hai om" ucap Rubby yang mengulurkan tangan untuk berjabatan tangan. Daddy Kevin pun menerima dan menggengam tangan Rubby.

"sama siapa nih By" tanya daddy Kevin.

"oh iya om, kenalin dia Tasha, selaku fokalis di grup kita" jelas Rubyy.

"hai om, saya Tasha banyak yang manggil Aca" ucap Tasha yang mengulurkan tangan untuk berjabatan tangan. Daddy Kevin menerima dan menggengam tangan Tasha.

"ok, kalian siap-siap sebentar lagi kalian bakal tampil yang pertama" ucap Daddy Kevin.

Mereka pun menganggukan kepala, bertanda bahwa mereka sudah siap.

"baiklah kita panggilkan RAVIA berikan tepuk tangannya" ucap sang MC.

Mereka pun yang sudah di panggil menaiki panggung mini dan mulai bernyanyi.

You're just too good to be true
I can't take my eyes off you

You'd be like heaven to touch
I wanna hold you so much
At long last love has arrived
And I thank God I'm alive
You're just too good to be true
Can't take my eyes off you

Pardon the way that I stare
There's nothing else to compare
The sight of you leaves me weak
There are no words left to speak
But if you feel like I feel
Please let me know that is real
You're just too good to be true
I can't take my eyes off you

I love you baby
And if it's quite all right
I need you baby
To warm the lonely nights
I love you baby
Trust in me when I say

Oh pretty baby
Don't bring me down I pray
Oh pretty baby
Now that I've found you stay
And let me love you, baby
Let me love you

You're just too good to be true
I can't take my eyes off you
You'd be like heaven to touch
I wanna hold you so much
At long last love has arrived
And I thank God I'm alive
You're just too good to be true
Can't take my eyes off You

Kating Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang