4. Gagal MP 2

11.4K 872 46
                                    

Banyak typo aku jamin 😂Penting update yo ra😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak typo aku jamin 😂
Penting update yo ra😂

❤❤

Adil menjambak rambutnya frustasi . Benar kedua gembil telah terlelap dipelukan Nanda.

Tapi Nanda nya itu loh justru ikut tertidur , melupakan tugas istri yang membuat Adil frustasi.

"Nda..nda " renggek adil

Nanda mengucek matanya "hm ?"gumam Nanda yang belum sepenuhnya sadar

"Bangun nda cepet " bisik adil

Nanda perlahan menyingkirkan tangan kedua gembil yang memeluknya dan segera merangkak untuk duduk ditepi ranjang .

"Nda.." renggek Adil kembali

"Hm apa dil?" Tanya Nanda lemah

"Kamu nggak lupa kan nda?" Tanya Adil

"Apa?"

"MP Nda .. ini kan malam pertama kita . Gimana sih nda .. ini malem kita belah duren nda belah punya kamu "

Mata nanda membelalak " ngg itu dil ak.."

"Sttt kamu lupa nda dosa loh nolak . Masih inget yang aku bilang kemaren?"

Nanda seketika mengangguk lemah "inget"

"Bagus " balas Adil semangat dengan menepuk kepala nanda lembut

"Tapi dil ak.."

Nanda terpemik saat Adil dengan tiba-tiba mengendong tubuhnya didepan .

"Kamu nggak mau kan nda gembil denger suara desah kamu ?" Bisik Adil ditelinga Nanda

Nanda mengelengkan kepala dengan menunduk .

"Nah bagus .. " ucap Adil dengan tersenyum

Melihat wajah Nanda yang terlihat pasrah semakin membuat Adil tidak sabar .

Adil mempercepat langkahnya yang membuat Nanda semakin mengeratkan tangannya dileher Adil .

Setibanya didepan pintu Adil menendang pintu kamar tanpa dosa dan kembali menutup dengan kakinya setelah masuk kedalam kamar .

Adil menurunkan Nanda dengan perlahan  . Nanda yang merasa diperhatikan oleh Adil semakin salah tingkah .

Kaki Nanda seolah membeku saat perlahan namun pasti Adil melangkah kearahnya .

Tangan Adil menarik pinggang Nanda menempel pada tubuhnya .

"Dill.." cicit Nanda

"Hm..?" Balas Adil dengan mengusap pipi Nanda

"Dil.. ak..." ucapan Nanda terhenti saat Adil terlebih dahulu mengecup bibir Nanda yang membuat nanda meremas kaos Adil

Nanda dengan reflek memejamkan matanya yang membuat Adil semakin dalam melahap bibir Nanda.

KELUARGA GESREK (DTJ 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang