Perhatian cerita dibawah ini mengandung unsur 19+ !
Baca nggak baca dosa tanggung sendiri oke 😂Lambaikan tangan kalau nggak kuat oke ! 😂
Tapi aku jamin uhhh 😂😂
❤❤
So love me like you do, lo-lo-love me like you do
Love me like you do, lo-lo-love me like you do
Touch me like you do, to-to-touch me like you do
What are you waiting for?Love me like you do
❤❤
"Hehhhh kamu ngapain kesini?!" Teriak mamah saat Adil yang kini berdiri dihadapan mamah dan Nanda.
"Mau ambil istri Adil lah !" Jawab Adil
"Heh heh ini belum selesai dramanya ! Adilll !! " ucap mamah dengan mencegat Adil
Adil mendengus kesal , namun senyum segera terbit saat ide cemerlang hadir dipikiran nya.
"Mamah inget mantan papah ?"goda Adil
Mata mamah seketika membelalak "mantan yang semok itu heh!yang centil nggak tahu diri itu ? Ha!!' Teriak mamah
"Iya yang itu . Mamah nggak tahu kan kalau kemarin papah diajak ketemuan ? Temu kangen ? Makan bareng ?"
"Kamu serius dil!!!! Wahh minta ditebas papah ! Berani-beraninya masih komunikasi sama si cabe layu !" Ucap mamah dengan meremas roti .
Adil meneguk ludahnya . Ngeri lihat roti diremek-remek sama dibejek . Sabar tong bentar lagi .. yang penting bukan kamu yang bakalan diremet-remet .
"Mana papah kamu ! Dasar playboy kencur ! Berani main-main sana mamah !"
"Ehh itu dikamar Adil .." jawab Adil ragu -ragu
Mamah lantas membuka pintu dengan kasar. Braaakkkk dihempaskan nya pintu dengan kasar yang membuat Adil dan Nanda berjengit kaget.
"Papahhhhhh!!! Mamah kebiri sekarang heh dasar tua-tua keladii!!!" Teriak mamah
Adil mengusap dadanya lega . Lain kali ia harus meminta maaf pada papahnya karena sudah ingkar janji . Demi MP apapun Adil lakukan . Itulah motto Adil .
Adil lantas melirik kearah Nanda yang kini menatap Adil dengan tatapan menciut.
"Ehh aku mau nyusul ma.."
Adil tersenyum , kaki Adil mendekati Nanda yang kini duduk dilantai dengan wajah memerah .
"Mau kemana hm?" Tanya Adil dengan mengusap pipi Nanda
"Mau pergi lagi ? Alasan apalagi sayang ?" Tanya Adil dengan mengusap bibir Nanda.
Shit..Adil rasanya benar-benar ingin mencium Nanda melebihi apapun .
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA GESREK (DTJ 2)
HumorSequel dari "DIPAKSA TURUN RANJANG" ❤❤ "Aaahhh " teriak Nanda "Aduh nda susah banget .." keluh Adil "Tinggal tarik dil..." teriak Nanda frustasi "Mejen nda mejen.." balas Adil tak kalah kesal "Ish potong pakek pisau !!....." "Keburu dingin dil bakso...